Sukses

Beauty

Produk dari Perancis Tanpa SLS Ini Mampu Memperbaiki dan Menutrisi Rambut

Fimela.com, Jakarta Rambut menjadi salah satu penunjang penampilan kaum perempuan dan laki-laki. Namun, setiap orang memiliki jenis dan masalah rambut yang berbeda-beda. Seiring dengan kian bergantinya tren model dan tatanan rambut, kamu mungkin kerap menggunakan hair styling baik secara permanen atau semi permanen. 

Misalnya, cat rambut, perming, smoothing, dan lain-lain. Proses penataan rambut menggunakan bahan kimia ini lama kelamaan akan mengangkat kutikula dan membuat rambut menjadi sangat kering. Rambut yang kekurangan nutrisi dan kering pun bisa menjadi rapuh, patah, dan rusak. 

Melihat hal ini, Klorane, sebuah brand produk perawatan rambut asal Perancis yang baru hadir di Indonesia, menghadirkan solusi bagi masalah rambut yang berbeda-beda. Menurut Brigitta Thamrin, Brand Manager Klorane Indonesia, bran dini hadir sebagai solusi mengatasi kebutuhan perawatan rambut setiap orang yang beragam. 

"Klorane tentunya sangat senang bisa hadir di Indonesia untuk menjadi solusi dalammengatasi kebutuhan perawatan rambut setiap orang. Kami paham bahwa kondisi rambut pastinya tidaklah sama satu dengan yang lainnya. Produk Klorane yang berbahan dasartanaman, tentu sangat aman untuk semua orang bahkan untuk kulit sensitif sekalipun” jelasnya. 

Tanpa SLS

Berbeda dari kebanyak produk perawatan rambut di Indonesia, brand yang dibuat oleh Pierre-Fabre pada tahun 1966 hadir tanpa Sodium Lauryl Sulfate atau SLS. Selain itu, rangkaian produknya terbuat dari bahan-bahan alami seperti tanaman, yang sudah teruji secara ilmiah aman bagi kulit kepala dan lingkungan sekalipun. 

Selain itu, produk ini juga vegan dan bebas dari SLS yang membuatnya dapat membersihkan kulit kepala secara efektif, namun lebih aman dan lembut untuk batang rambut. Sehingga, tidak akan membuat rambut menjadi sangat sering usai menggunakan produk ini. 

Selain ramah pada kulit kepala dan batang rambut, Klorane juga turut menjaga dan mengekplorasi serta berbagi kekayaan alam botani untuk memberikan semua manfaatnya kembali ke manusia. 

Saat ini, banyak sekali varian Klorane yang dapat Sahabat Fimela temukan di Indonesia. Bukan hanya produk perawatan rambut, Klorane juga mengeluarkan produk perawatan tubuh. 

#Growfearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading