Sontek Rahasia Perawatan Kulit Wajah Jennifer Aniston yang Membuatnya Tampak Awet Muda

Karla Farhana01 Des 2019, 10:00 WIB
[Fimela] Jennifer Aniston

Fimela.com, Jakarta Jennifer Aniston bukan cuma terkenal sebagai aktris papan atas yang telah membintangi banyak film romatik komedi. Tetapi juga parasnya yang cantik dan kulit wajahnya yang selalu awet muda. Ternyata, kulitnya yang flawless merupakan hasil dari skincare routine-nya yang tidak main-main. 

Dilansir dari Women's Health Magazine, Jen yang kini berusia 50 tahun, mengaku memiliki gen yang baik. Namun, hal ini tidak membuatnya malas untuk selalu merawat kulitnya. 

"Saya diwariskan dengan kulit yang bagus dari ayah saya... (Tetapi) kamu harus tetap merawatnya," katanya kepada LA Times. Jen juga selalu menggunakan pelembap wajah selama bertahun-tahun. Menurutnya, dia menggunakan pelembap karena ibunya memberitahu kalau dia harus memulai mengaplikasikan pelembap kulit mulai dari usia 15 tahun. Lantas, apa saja skincare dan perawatan kulit yang dia lakukan selama ini?

Spa Setiap Hari Minggu

[Fimela] Jennifer Aniston
Jennifer Aniston | instagram.com/jenniferaniston

Selain mengaplikasikan moiturizer, Jen ternyata juga menjalani perawatan kulit lainnya. Salah satunya, spa yang selalu dia lakukan setiap hari Minggu, tanpa absen! 

"Minggu adalah hari spa saya. Saya biasanya melakukan mini facial seperti scrub, masker, dan hydrating facial. Saya mengaplikasikannya di malam hari tanpa dicuci terlebih dahulu, dan ketika saya bangun di pagi hari, kulit saya menjadi sangat dewy dan bersinar," jelasnya. 

Selain itu, Jen juga tidak mencuci wajahnya terlalu sering karena dia tidak ingin mengikis kulitnya. Selain itu, produk yang dia pakai sebagian besar mengandung bahan-bahan organik. 

"Perawatan lain yang diajarkan facialist adalah mengambil semangkuk air es dan percikkan ke wajah saya sebanyak 25 kali. Trik lama ini bertujuan untuk 'membangunkan' kulitmu," tutupnya. 

#Growfearless with FIMELA

Lanjutkan Membaca ↓