REVIEW: Proteksi, Percantik dan Cerahkan Kulit dengan DD Cushion Terbaru

Nabila Mecadinisa02 Des 2019, 08:30 WIB
Ultima II Clear White DD Cushion

Fimela.com, Jakarta Istilah BB, CC, dan DD Cream bukanlah inovasi baru dalam industri kecantikan. Tapi, apakah kamu sudah pernah menemukan Daily Defense (DD) cream yang dikemas dalam bentuk cushion praktis? Kali ini, Ultima II menghadirkan inovasi baru untuk memproteksi kulit sekaligus mempercantik tampilannya secara lebih mudah.

Inovasi cushion memang sangat revolusioner. Apalagi bagi para perempuan aktif dengan mobilitas yang sangat tinggi, cushion dapat membantu mempercantik tampilan dengan menyempurnakan kompleksi di mana saja dan kapan saja. Dan dengan adanya DD Cushion, maka kamu bisa mendapat sejumlah manfaat lainnya untuk kulit.

Formula:

Ultima II memiliki keutamaan produk yang selalu menginfusi kolagen yang kaya kebaikan bagi kulit. Kehadiran Clear White DD Cushion Brightenig SPF 50+++ mampu menyempurnakan kompleksi wajah secara mudah, memproteksi kulit dengan praktis berkat kandungan SPF di dalamnya, sekaligus memberikan efek kulit yang lebih cerah dan sehat.

Dirancang dengan formula light-weight dan long-wearing, menjadikan DD cushion ini mampu memberikan daya cover yang sempurna namun tetap terlihat alami. Bahkan, dengan teknilogi color corrector di dalamya, foundation ini dapat membaur sempurna menyerupai warna kulit asli yang dimiliki. Formula dari DD Cushion ini juga disempurnakan dengan The Spherical Powder yang mampu memberikan efek soft-focus sehingga tekstur kulit terlihat lebih halus. Terdapat kandungan niacinamide di dalamnya dan titanum dioxide yang dapat memberikan tampilan kulit yang tampak lebih sempurna.

Selain itu, ada juga kandungan vitamin E dan bunga kamomil yang mampu membantu nutrisi kulit sekaligus melembapkannya, sehingga kulit akan terasa lembut, terhidrasi, dan terjaga dari paparan UV A dan UV B. 

Ultima II Clear White DD Cushion

Ultima II Clear White DD Cushion
Ultima II Clear White DD Cushion Brightening SPF 50 PA+++ hadir dengan segala keunggulan yang mampu mengoptimalkan kulit.

Cara pakai:

Untuk cara penggunaannya sangat mudah, tinggal tekan spons ke cushion foundation, dan tepuk-tepuk dengan lembut pada wajah. Dengan cara ini, tentunya akan menjadikan tampilan kulit terlihat semakin cantik dan flawless.

Kesimpulan dan Hasil Akhir

Tim Fimela berkesempatan mencoba langsung cushion terbaru dari Ultima II. Awalnya, melihat segala keunggulannya, membuat saya tertarik untuk segera mencobanya. Kesan yang signifikan terasa di mana formulanya cushion ini mampu membaur sempurna pada kulit dan warnanya tidak teroksidasi, sehingga akan tetap sama saat dipakai seharian.

Bahkan, formulanya sangat nyaman digunakan dan terasa sangat ringan. Padahal, Ultima II Clear White DD Cushion Brightening mengandung SPF 50+++ yang saya kira akan memiliki formula berat. Tapi faktanya, tidak sama sekali!

Tak hanya itu saja, DD cushion ini juga bisa membuat tampilan tekstur kulit jadi lebih halus, bahkan menjadikan tampilan kulit terlihat lebih plumpy dan sehat. Yang lebih menyenangkannya lagi, formulanya tidak cakey walau dipakai dalam jangka waktu yang lama dan tidak menjadikan kulit kering.

#GrowFearless with FIMELA

Lanjutkan Membaca ↓