Sukses

Beauty

Diskon Produk Kosmetik Bertebaran, Yakin Mau Melewatkan Watsons Beauty Deals?

Fimela.com, Jakarta Tampil cantik setiap saat boleh dibilang dambaan setiap perempuan. Bahkan jika bisa, tampil cantik ini diharapkan sebagian besar perempuan di setiap kegiatan sehari-hari. Bukan hanya bisa membuat diri lebih menarik, dengan tampil cantik kamu pun dapat beraktivitas dengan penuh percaya diri.

Untungnya, ada makeup yang selalu bisa diandalkan, agar kamu bisa tampil cantik setiap waktu. Tak salah jika makeup ini pun kerap jadi buruan banyak perempuan, layaknya barang berharga. Bahkan, bukan saja diletakkan di rumah, karena peran pentingnya untuk membuat wajah selalu glowing, flawless, maupun tetap cantik di berbagai kesempatan, perempuan sampai membawa makeup di dalam tas, ke manapun perginya.

Kabar baiknya, buat kamu yang suka banget belanja makeup, Watsons Indonesia lagi bagi-bagi diskon menarik untuk beragam produk kosmetik lho. Lewat Watsons Beauty Deals, kamu bisa mendapatkan kejutan keren dari Watsons Indonesia, berupa diskon hingga 70 persen untuk semua produk kosmetik.

Promo menarik ini pun berlangsung dari 27 November hingga 1 Desember 2019. Kamu bisa mendapatkannya dengan belanja langsung, baik dengan mengunjungi outlet Watsons di berbagai kota di Indonesia, maupun belanja online lewat www.watsons.co.id atau aplikasi WatsonsID.

 

Kejutan yang dinanti-nantikan, terutama bagi para perempuan ini pun diungkapkan Presiden Direktur Watsons Indonesia, Lilis Mulyawati sebagai bagian dari komitmen Watsons sebagai leading health and beauty retail, untuk memenuhi kebutuhan para pelanggan setia.

"Watsons sebagai leading health and beauty retail yang telah bertahun-tahun berkecimpung di bidang kesehatan dan kecantikan, terutama di pasar Asia dan Eropa berupaya selalu mendengarkan kebutuhan pelanggan setia. Maka dari itu, Watsons menghadirkan Watsons Beauty Deals yang mengedepankan produk cosmetic dengan kejutan promo menarik," ungkap Lilis.

Lebih lanjut, diskon menarik Watsons Beauty Deals ini hadir untuk brand-brand kosmetik favorit, bahkan jadi tren di kalangan milenial. Dari Maybelline, L'oreal, Revlon, Pixy, Wardah, Make Over, Emina, Simplysiti, Extica, Mizzu, Mineral Botanica, dan beragam merk kosmetik beken lainnya.

Menariknya lagi, kamu tak hanya sekadar mendapatkan diskon menarik untuk cosmetic brand saja, karena Watsons Beauty Deals juga bakal memanjakanmu dengan beragam promo menarik, berupa cashback, baik dari OVO, Gopay, maupun LinkAja. Jangan lupa untuk selalu menggunakan member card untuk menikmati more privileges dalam setiap transaksi di Watsons, ya. Dengan diskon produk kosmetik yang bertebaran, yakin mau melewatkan Watsons Beauty Deals?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading