Scented Spectacular, Keistimewaan Wewangian Pilihan untuk Rayakan Akhir Tahun

Nabila Mecadinisa03 Des 2019, 08:30 WIB
Jo Malone London

Fimela.com, Jakarta Moment akhir tahun identik dengan tradisi bertukar hadiah. Moment ini menjadi kesempatan penting untuk memberikan apresiasi kepada para keluarga, sahabat, bahkan untuk diri sendiri setelah berhasil menjalani tahun 2019 ini. Salah satu hadiah sempurna yang bisa dijadikan pilihan adalah koleksi wewangian. Di moment spesial ini, Jo Malone London mengajak kita semua untuk menemukan hadiah spektakuler melalui sejumlah pilihan sempurna dari wewangian yang terkurasi untuk moment spesial ini.

Dengan konsep Scented Spectacular, kita diajak untuk menjelajah misteri di balik tirai magician parlour untuk menemukan keharuman yang tepat sebagai aroma sempurna untuk Natal dan Tahun Baru. Jo Malone London sudah mempersiapkan koleksi limited edition yang bisa dijadikan pilihan.

Terdapat Advent Calendar (Rp.7.150.000) untuk menghitung mundur hingga moment Natal tiba. Advent calendar ini terdiri dari 24 wewangian yang terdiri dari colognes dan perlengkapan bath & body dalam ukuran mini. Terdapat juga Cologne Collection (Rp.1.850.000) yang terdiri dari sejumlah wewangian berukuran 9ml mulai dari Zesty Lime Basil & Mandarin, mellow English Pear & Freesia, sunny Honeysuckle &Davana, flirtatious Peony & Blush Suede and joyful Wood Sage & Sea Salt.

Ada juga pilihan Cologne Intense Collection (Rp.2.300.000) yang akan jadi hadiah peuh misteri untuk seseorang yang spesial dengan aroma Jasmine Sambac & Mrigold, magnetic Velvet Rose & Oud, hypnotic Oud & Bergamot, captivating Myrrh & Tonka dan sultry Bronze Wood & Leather yang semuanya hadir dalam kemasan 9ml. 

Hadiah istimewa persembahan Jo Malone London

Jo Malone London
Jo Malone London hadirkan koleksi spesial dan terbatas untuk wujudkan moment akhir tahun yang spesial.

Paket English Pear & Freesia Collection (Rp.2.070.000) yang akan jadi ide sempurna sebagai hadiah untuk seseorang yang terdiri dari English Pear & Freesia Cologne 30ml, Body & Hand Wash 100ml, dan juga Body Creme 50ml. Paket manis Hand Cream Collection (RP.1.300.000) yang terdiri dari rangkaian Hand Creams dengan aroma Crisp Geranium & Walnut, mellow English Pear & Freesia dan opulent Peony & Blush Suede akan senantisa menemani dan menutrisi tangan agar lebih halus dan lembut.

Ada juga pilihan Christmas Cracker (Rp.690.000) yang hadir dengan 3 aroma mengejutkan terduri dari English & Freesia Colonge 9ml, Blackberry & Bay Body & Hand Wash 15ml, dan Basil & Neroli Body Creme 15ml yang hadir dalam dua desain menarik. Christmas Ornament (Rp.575.000) yang hadir dengan konsep menggemaskan dan bisa dijadikan sebagai ornamen dekoratif dengan pduan dua aroma mulai dari Grapefruit Colonge (9ml) dan Wild Bluebell Body Creme (15ml), Rose & Magnolia Cologne 100ml (Rp.2.400.000), Limited Edition English Pear & Freesia Cologne (Rp.2.400.000), Pine & Eucalyptus Home Candle (Rp.1.250.000), Orange Bitters Home Candle (Rp.1.250.000), Orange Bitters Travel Candle (Rp.680.000).

Menghadirkan koleksi spesial yang sangat lengkap, tentunya akan semakin memudahkan sahabat Fimela untuk menemukan hadiah menarik bagi orang terkasih. Semua koleksinya bisa ditemukan di butik Jo Malone London Plaza Indonesia dan juga Bali Beachwalk butik mulai tanggal 15 November 2019.

 

Jo Malone London
Jo Malone London hadirkan koleksi spesial dan terbatas untuk wujudkan moment akhir tahun yang spesial.
Lanjutkan Membaca ↓