Sukses

Beauty

Kreasi Makeup Fun untuk Natal dan Tahun Baru dengan Perpaduan Gel Eyeliner Berwarna Neon

Fimela.com, Jakarta Secara umum pecinta makeup lebih sering menggunakan eyeliner berwarna hitam. Namun untuk menciptakan kreasi makeup yang menyenangkan dan berwarna, kamu bisa menggunakan eyeliner dengan warna yang lebih terang, seperti neon. Terlebih tren makeup 2020 akan lebih mengarah ke fun look.

Untuk menambah kesan menyenangkan dalam kreasi makeup, SASC menghadirkan koleksi It's Lit Gel Eyeliner. Mewakili tren makeup 2020, SASC menghadirkan beberapa warna metalik pada produk gel eyeliner, seperti Heart of Gold, Silver Lining, dan Teal My Heart dengan warna dark blue.

Warna-warna yang dihadirkan dalam It's Lit Gel Eyeliner bisa kamu gunakan untuk kreasi makeup ketika menghadiri pesta Natal dan Tahun Baru. Dengan mengaplikasikan eyeliner ini, tampilan matamu akan cukup mencolok meski sedang menggunakan tampilan makeup yang ringan.

 

Hadir dengan nuansa dingin yang tidak terlalu mentereng

Gel eyeliner ini dikemas dengan bentuk pensil. Formula yang creamy memberikan rasa lembut ketika diaplikasikan namun memiliki pigmentasi tinggi. Sehingga bisa bertahan lama selama kamu beraktivitas. Sensasi yang nyaman ketika diaplikasikan pada kelopak mata dan memiliki tekstur smudge proof.

Meski hadir dengan warna neon, It's Lit Gel Eyeliner tampil tidak terlalu mentereng di mata. Nuansa dingin yang dihadirkan pada gel eyeliner ini membantu kamu yang tidak punya cukup keberanian untuk mnggunakan produk makeup yang terlalu terang atau full glitter.

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading