Pilihan Skincare yang Aman bagi Ibu Hamil dan Menyusui

Anisha Saktian Putri05 Des 2019, 15:00 WIB
Diperbarui 05 Des 2019, 15:00 WIB
Kehamilan

Fimela.com, Jakarta Saat masa kehamilan, sejumlah hormon dalam tubuh calon ibu praktis mengalami perubahan. Hal itu guna mendukung kerja tubuh calon ibu hingga waktunya melahirkan.

Inilah mengapa, bagi para calon ibu harus berhati-hati dalam mengonsumsi sesuatu baik makanan maupun zat lainnya yang akan dimasukkan ke dalam tubuh, agar tidak mengganggu tumbuh kembang janin.

Termasuk dalam memilih skincare, sebab beberapa skincare menggunakan bahan kimia yang berbahaya. Maka tak ada salahnya kita lebih teliti.

Di Indonesia, salah satu skincare yang ramah untuk ibu hamil bahkan menyusui, ialah Sarian Tata Irianty. "Skincare ini melalui proses perbaikan formula berkali kali dan dicoba langsung  ownernya, sehingga dalam waktu 5 bulan baru benar-benar berani launching," ujar Tata dalam siaran persnya.

Menurutnya, hasil setelah ia mencoba skincare tersebut selama 5 bulan, kulit muka lebih sehat dan cerah.

Tidak Instan

Kehamilan
Ilustrasi/copyright shutterstock.com/nokkaew

Tata menambahkan, hasil perawatan wajah yang sehat dan bagus tidak bisa didapat secata instan.

"Justru kita harus waspada saat ini banyak sekali kasus skincare yang malah beresiko tinggi terhadap kualitas wajah," katanya.

Menuruntya, ibu hamil dan menyusui benar-benar teliti memilih skincare yang aman dan tidak berisiko jangka panjang terhadap wajah serta janin yang sedang dikandung.

 

#Growfearless with Fimela

Lanjutkan Membaca ↓