Sukses

Beauty

Klinik Kecantikan Treatment Terapi Enzim jadi Pioner Kesehatan Microbiome

Fimela.com, Jakarta Klinik kecantikan DMK yang dikenal dengan terapi enzimnya sukses menawarkan treatment antimainstream. Dengan formulasi terapi enzim penemuan dr. Danne Montaque-King (dr. DMK) dari USA, kulit cantik tidak didapat lewat proses yang sakit.

Klinik DMK Indonesia, franchise klinik kecantikan dari Negeri Paman Sam tersebut pun berhasil mengubah mindset mewujudkan Beauty is Healthy Skin lewat Enzyme Therapy. Dokter asal Hollywood LA ini sendiri sudah bertahun-tahun melakukan penelitian untuk mendapatkan formula terapi enzim yang tepat bagi kulit.

“Saya menjadikan tubuh sendiri sebagai laboratorium,”ujar dr.DMK, yang masih tampak segar di usia hampir 77 tahun itu saat media gathering beberapa waktu lalu.

Pemilik klinik DMK Indonesia Muchtar Tjia pun menjelaskan konsep perawatan Klinik DMK yang ditawarkan di seluruh dunia termasuk Indonesia. Yaitu remove, rebuilt, protect dan maintain.

“Banyak masalah kulit wajah yang bisa kami atasi melalui tahap ini. Untuk setiap masalah khas masyarakat di setiap negara yang berbeda. Jerawat, penuaan dini, pigmentasi dan juga bekas luka,” tambah dr. Danne Montague-King.

 

 

The Enbioment System

Terapi Enzim yang ditawarkan Klinik yang sudah membuka tiga cabang di Indonesia adalah Masker Enzim dalam tahapan Cleansing Massage, Skin Detox, Pelembutan Komedo, dan Brightening. Terbaru, DMK menawarkan The Enbioment System (Microbiome System Probiotic Balancing Products).

The Enbioment System dibuat untuk orang yang memiliki berbagai kelainan dermatologis karena ketidakseimbangan atau defisit microbiome kulit. Microbiome adalah sekelompok mikroorganisme hidup yang sebagian besar merupakan bakteri.

Jadi The Enbioment System dikhususkan para penderita eksim, rosacea, jamur kulit, psoriasis atau dermatitis atopik. Karena berbagai kondisi tersebut berkaitan dengan ketidakseimbangan dalam microbiome kulit.

Meski begitu, Enbioment juga bisa dipakai semua orang untuk kesehatan kulitnya. Enbioment dapat membantu meningkatkan dan menjaga kesehatan microbiome kulit kita.

“Saya benar-benar percaya dengan Enbioment System. Kami sekali lagi menjadi pionir dalam industri kecantikan kulit di dunia,” kata dr.Danne Montague-King.

Perawatan ini berupa produk Enbioment Cleanser, Enbioment Mist dan Enbioment Serum.

Simak video berikut ini

#GrowFearless with FIMELA 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading