Sukses

Beauty

Mengintip Rahasia Kulit Kencang Chrissy Teigen

Fimela.com, Jakarta Apa pun yang disampaikan Chrissy Teigen sepertinya akan selalu dibicarakan banyak orang. Mulai dari aktivitasnya sehari-hari, hingga pembicaraan mengenai skincare. Tidak heran kalau istri dari John Legend ini selalu nampak cerah dan berseri. 

Berbicara mengenai kulit Chrissy, model Amerika Serikat ini selalu memiliki kulit yang terlihat prima. Bukan hanya flawless, banyak para penggemarnya di media sosial yang membicarakan betapa kulit Chrissy sangat kencang dan tampak kenyal. 

Ternyata, Chrissy memang menaruh usaha yang cukup kencang serta bercahaya. Tak pernah lupa merawat kulit wajahnya, banyak orang yang penasaran dengan rahasia kulit Chrissy Teigen yang kencang dan sehat. Ternyata, Glamour menulis, Chrissy sempat mengunggah dirinya tengah mengaplikasikan masker wajah berwarna perak. 

Masker GlamGlow

Glamour menulis, masker wajah yang Chrissy pakai adalah GlamGlow Gravity Mud Firming Treatment. Masker peel-off ini sebenarnya bukan produk baru. Sudah cukup lama brand ini mencuri perhatian dunia. Apa lagi, varian yang satu ini. 

Dalam unggahannya di Instastory, Chrissy mengatakan kalau postingannya bukan sebuah iklan. Namun, dia mengaku terobesesi dengan masker berwarna silver tersebut. 

"Bukan iklan. Saya terobesesi dengan setiap masker yang dikeluarkan GlamGlow," katanya seperti dikutip dari Glamour. 

Hampir semua varian masker wajah dari GlamGlow viral dan dibicarakan mulai dari para selebrita, hingga para influencer baik di Negeri Paman Sam, maupun di Indonesia. Ternyata, masker peel-off kecintaan Chrissy ini, tulis Glamour, dapat membuat kulitmu lebih terangkat dan kencang dengan kandungan witch hazel, licorice, dan marshmallow leaf. Sahabat Fimela juga ingin mencobanya?

#Growfearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading