Sukses

Beauty

Rekomendasi Serum untuk Kulit Berjerawat dari Brand Lokal

Fimela.com, Jakarta Kulit berjerawat memang sangat menyebalkan. Rasanya, sejumlah produk perawatan yang menjanjikan banyak khasiat ingin kita pakai agar jerawat cepat tuntas. Padahal, dalam memilih produk untuk mengatasi jerawat terbilang sangat tricky. Salah menggunakan produk justru bisa memperparah kondisi kulit.

Kali ini, Sahabat Fimela bisa mencoba sejumlah rekomendasi serum yang dapat merawat kulit berjerawat dari brand lokal. Penasaran ada apa saja? Simak rekomendasi serum berikut ini. 

1. Luxcrime Aurora Serum Essence Plumping & Acne Care

Serum ini memiliki tekstur yang ringan sehingga dapat menyerap dengan cepat pada kulit. Dengan fungsi utama untuk mengatasi jerawat, tapi ternyata serum ini juga mampu menjadikan kulit agar lebih halus dan kenyal sehingga kulit akan jadi lebih sehat. Kandungannya terdiri dari konsentrasi esensial oil, aqua, dan kandungan aktif lainnya yang juga baik untuk mengatasi radang pada kulit berjerawat.

2. Sesatia Botanicals Acne Clarifying Facial C-Serum

Sedangkan serum yang satu ini dirancang khusus untuk kulit berjerawat dan juga berminyak. Mengandung bahan-bahan alami seperti tea tree, minyak lemon, dan gotu kola, menjadikan serum ini sangat baik untuk mengoptimalkan dan menyeimbangkan kulit yang berjerawat.

3. ElsheSkin Sebum Reducer Serum

Sedangkan serum lainnya yang bisa dicoba hadir dari ElsheSkin. Serum ini mampu mengatasi minyak berlebih pada wajah sekaligus mencerahkan, melembapkan, dan juga memproteksi kulit dari radikal bebas. Kandungan aqua, niacinamide, dan glycerin di dalamya terbukti sangat baik untuk mengontrol minyak berlebih pada wajah dan menjadikan jerawat perlahan teratasi.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading