Chanel Chance 2020 Hadirkan Parfum dan Hair Oil Kemasan Pensil

Vinsensia Dianawanti06 Des 2019, 19:30 WIB
Chanel Hadirkan Parfum dan Hair Oil dalam Kemasan Pensil yang Praktis

Fimela.com, Jakarta Bagi pecinta wewangian sejati tentu menginginkan produk dalam kemasan praktis yang bisa dimasukkan ke dalam tas dan di bawa ke mana-mana. Memasuki 2020, Chanel menjawab akan kebutuhan tersebut dengan menghadirkan dua produk wewangian edisi terbatas.

Adalah Chance Fragrance Pens dan Chance Eau Tendre Hai Oil yang hadir dalam kemasan praktis. Dengan kemasan ini, kamu bisa menggunakannya di manapun dan kapapun. Sehingga tubuhmu akan menebarkan aroma wewangian yang khas Chanel pada kulit dan juga rambut.

Pada Chance Fragrance Pens, Chanel menghadirkan produk wewangian tubuh dalam format unik yang ramah untuk menemani perjalananmu. Tinggal oleskan ujung pens pada kulit, wanginya akan bertahan sepanjang hari. 

Dengan kadar wewangian cukup kuat, Chanel menghadirkan Chance Fragrance Pens dalam dua varian. Yakni Chance Eau Fraiche yang memiliki aroma segar dan berenergi, Chance Eau Viva yang memberikan sensasi menggairahkan, dan Chance Eau Tendre yang memberikan aroma lembut pada tubuh.

 

Dibuat kemasan hair oil

Chanel Hadirkan Parfum dan Hair Oil dalam Kemasan Pensil yang Praktis
Mengintip parfum dan hair oil dari Chanel kemasan pensil yang praktis (Foto: Chanel)

Chance Eau Tendre sendiri memiliki aroma buah dan bunga yang lembut. Sehingga tidak hanya dijadikan sebagai parfum, namun Chanel juga menjadikannya sebagai minyak rambut. Yang menyatukan perawatan rambut dan pewangi dalam satu produk.

Formula dari minyak rambut ini diperkaya dengan minyak jojoba yang membuat rambut lembut, berkilau, dan ringan. Oleskan sedikit minyak rambut Chance Eau Tendre dari ujung rambut agar beraroma halus dan lembut.

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Lanjutkan Membaca ↓