Hadir dengan Kemasan Praktis, Skincare Asal Korea Ini Cocok untuk Traveling

Anisha Saktian Putri08 Des 2019, 08:00 WIB
Travel size makeup Korea

Fimela.com, Jakarta Makeup menjadi 'teman' setia bagi perempuan. Bagaimana tidak kemana pun pergi makeup selalu ada di tas, tak terkecuali saat traveling.

Bahkan makeup dapat memakan tempat, karena saking banyaknya yang kita bawa. Namun semakin majunya teknologi, kini membawa makeup saat traveling sangat praktis.

PT. Teras Osong Indonesia yang bergerak di bidang kecantikan Korea pun baru saja memperkenalkan produk skincare dan kosmetik asal Korea dengan kemasan pouch kecil. Menurut Andre CEO PT. Teras Osong Indonesia, kemasan ini memudahkan penggunanya.

"Kemasannya travel size, jadi mudah dibawa kemana-mana. Bahkan untuk dibawa sehari-hari. Jadi membawa perawatan kecantikan tidak makan tepat karena kemasan pouchnya," ujarnya di Jakarta.

Bukan hanya itu, Andre mengatakan kemasan ini eco-friendly yang bisa didaur ulang.

Varian produk

Travel size makeup Korea
Travel size makeup Korea | Anisha Saktian Putri/Fimela.com

Produk-produk tersebut terdiri dari 3 brand, yang pertama Beausta. Diluncurkan pada Agustus 2018 produk ini menawarkan varian produk seperti skincare, makeup yang terdiri dari lip tint, bb cream, tone up cream, sleeping mask, cleansing oil, dan krim. Harga yang ditawarkan sekitar Rp35.000.

Kedua, Honey Trap yang memiliki 4 varian yaitu Paw-paw multibalm, Lipbalm, Mask-sheet, dan rose water sebagai cleansing. Produk tersebut mengandung ektrak pepaya, propolis, dan daun centella asiatica yang dapat membantu memperbaiki kulit kering, rusak, dan kusam.

Terakhir, Just Gogo yang merupakan mask sheet dengan 4 pilihan varian seperti relaxing sheet mask, purfying, briliant, dan revitalizing. Ada pula Jelly Chu yang merupakan peel-off mask.

 

 

#Growfearless with Fimela

Lanjutkan Membaca ↓