Sukses

Beauty

Rayakan Liburan Akhir Tahun dengan Produk Kecantikan Koleksi Terbatas

Fimela.com, Jakarta Menyambut pekan liburan yang semakin dekat, innisfree, brand kecantikan alami asal Pulau Jeju, Korea Selatan, menghadirkan koleksi terbatas Green Holidays 2019. Koleksi dengan kemasan khusus ini merupakan kolaborasi innisfree dengan seniman kontemporer asal Belanda, Jordyn van den Nieuwendijk.

Melalui ilustrasi pada kemasan produk Green Holidays 2019, Jordyn menggambarkan keceriaan akhir tahun melalui musik karena musik identik dengan pesta akhir tahun yang menyenangkan.

Dalam koleksi Green Holidays 2019, innisfree menghadirkan berbagai produk unggulan diantaranya Green Tea Seed Serum (Rp 493,000) dan Green Tea Seed Cream (Rp 479,000) dengan ukuran ekonomis yaitu dua kali lipat dari produk full size. Dengan membeli salah satu dari produk tersebut, kamu dapat menghemat hingga lebih dari Rp200 ribu.

Selain itu, innisfree juga menawarkan produk lain dari koleksi Green Holidays 2019 yang cocok digunakan sebagai hadiah natal dan tahun baru. Produk tersebut diantaranya Perfumed Hand Cream Set (Rp 180,000) yang terdiri dari 3 varian Hand Cream yang terinspirasi dari aroma alam Pulau Jeju.

Ada juga Bright Music Notes Scented Candle (Rp 375,000), lilin dengan aroma hangat yang dikelilingi hiasan musik, sehingga mengingatkan akan suasana pesta akhir tahun dengan keluarga.

 

Pilihan kado natal dari innisfree

Soft Trumpet Perfumed Diffuser (Rp 360,000) pewangi ruangan berbentuk diffuser dengan aroma bunga, serta Romantic Contrabass Perfumed Diffuser (Rp 360,000), pewangi ruangan berbentuk diffuser dengan aroma musk yang hangat.

 

Program edukasi anak lewat pembelian produk innisfree

Dalam koleksi Green Holidays 2019, innisfree juga menghadirkan Do it Yourself (DIY) Paper Speaker Kit seharga Rp 50,000 di mana sebagian hasil dari penjualannya akan didonasikan untuk program edukasi anak melalui organisasi Wahana Visi Indonesia. DIY Paper Speaker Kit juga bisa didapatkan dengan harga spesial seharga Rp 25,000 apabilapelanggan sudah membeli produk lain dari koleksi Green Holidays 2019.

#GrowFearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading