Ciptakan Kontur Wajah Idaman Lewat Perawatan Mutakhir Tanpa Bedah Plastik

Novi Nadya10 Des 2019, 11:00 WIB
Kontur Wajah

Fimela.com, Jakarta Standarisasi tentang arti kecantikan terus berevolusi sejalan dengan waktu, seperti pada era Renaissance. Kala itu perempuan disebut cantik jika berambut emas, dahi besar, dan ukuran tubuh yang jauh dari ramping.

Beralih ke abad 18 di mana keindahan dinilai dari dagu berlipat dan wajah sepucat kertas. Kemudian berganti dengan makeup menor dengan kandungan berbahaya yang dipercaya dapat memutihkan kulit.

Namun kini memiliki tubuh serta wajah ramping justru paling didamba dan semua orang berlomba mendapatkannya. Wajah proporsional dengan tulang pipi tinggi, hidung runcing, bibir berisi, serta garis rahang tegas dan dagu lancip menandai kasta tertinggi kecantikan di era milenial.

Hal itu membuat prosedur reka kontur semakin meningkat pesat yang mengantarkan ke puncak permintaan tertinggi. Tak heran jika klinik perawatan kecantikan pun semakin menjamur.

 

Insta Beauty

Tips Cantik
Ilustrasi wajah perempuan/copyright shutterstock

Salah satunya Insta Beauty yang menawarkan sentuhan modern pada industri kecantikan yang sudah menjadi bagian dari gaya hidup. Beragam perawatan muktahir tersedia sebagai solusi bagi permasalahan wajah, di antaranya Meso Slimming Injection, High Intentional Focused Ultrasound (HIFU), Facial ThreadLift, Filler, serta Botox yang dipercaya dan teruji aman untuk membentuk kontur wajah agar terlihat lebih sempurna.

Tanpa operasi atau bedah yang terkadang mengubah keseluruhan wajah serta memakan biaya dan waktu penyembuhan. Insta Beauty bertujuan memaksimalkan kecantikan lewat teknik kontur tanpa pisau bedah yang ditangani langsung oleh pakar di bidang kecantikan yaitu dr. Rudy Adiputra, MARS, M.Biomed (AAM ).

Temukan info lengkapnya di akun Instagram @instabeautycenter & @instabeautysignature). Sementara klinik kecantikan hadir di dua lokasi di pusat kota yaitu di Jl. Samanhudi No. 40, Jakarta Pusat & Jl. Senopati No. 51, Jakarta Selatan (by appointment only).

Simak video berikut ini

#GrowFearless with FIMELA 

Lanjutkan Membaca ↓