4 Trik Membuat Tampilan Alis yang Lebih Tebal

Annissa Wulan11 Des 2019, 09:00 WIB
Ilustrasi alis

Fimela.com, Jakarta Siapapun yang memiliki rambut alis tipis pasti berjuang untuk mencari cara membuat tampilan yang lebih tebal. Apa kamu salah satunya?

Jika kamu sedang mencari cara membuat tampilan alis yang lebih tebal, dilansir dari self.com, Selasa (10/12/2019), berikut ini adalah beberapa triknya. Penasaran bagaimana?

1. Menggunakan serum pertumbuhan alis

Serum pertumbuhan alis sangat penting bagi kamu yang ingin tampilan rambut alis yang lebih tebal. Gunakan setiap hari setelah mencuci muka setiap pagi dan malam.

2. Menggunakan gel alis berwarna

Gel alis adalah cara tercepat untuk mendapatkan tampilan rambut alis yang lebih tebal. Carilah produk alis yang mudah diaplikasikan dan tahan lama untuk tampilan sehari-hari.

 

3. Melembapkan alis dengan minyak wajah

[Fimela] Alis
Ilustrasi Alis | unsplash.com/@gabrielsilverio

Jika kamu memiliki psoriasis, gunakan minyak wajah untuk melembapkan dan menutrisi rambut alis. Kamu bisa menggunakan cotton bud untuk mengaplikasikan minyak wajah ke area alis di malam hari.

Namun, kamu juga harus ingat bahwa banyak minyak bersifat komedogenik, membuat kulit cenderung mudah berjerawat. Selain itu, minyak yang mengandung ekstrak botani juga cenderung dapat mengiritasi kulit sensitif.

4. Datang ke spesialis

Jika kamu benar-benar memerlukannya, datanglah ke spesialis untuk mendapatkan bentuk alis dan cara perawatan terbaik. Masih berjuang dengan rambut alis yang tipis?

Saksikan video menarik setelah ini

#GrowFearless with FIMELA

Lanjutkan Membaca ↓