Sukses

Beauty

Kim Kardashian Ciptakan Tren Makeup Glamor untuk Akhir Tahun

Fimela.com, Jakarta Jelang akhir tahun, Kim Kardashian tidak ingin ketinggalan momen untuk menciptakan sebuah dunia kecantikan. Melalui merek KKW Beauty miliknya, Kim Kardashian memilih menghadirkan tren makeup yang glamor untuk akhir tahun.

Disebut KKW Beauty Glitz & Glam, koleksi makeup ini hadir untuk memberikan tampilan smoky eyes, glitzy skin, dan tampilan bibir yang mengesankan untuk akhir tahun. Terdiri palet eyeshadow dengan enam warna bernuansa matte dan metalik, tampilan matamu akan terlihat lebih dramatis dan glamor.

Selain itu ada juga Lip Glosses yang akan membuat tampilan bibirmu lebih mengkilat dan bercahaya. Warna yang dihadirkan terdiri dari Black Cherry, Nude 4, dan Gold Sparkle. Lip Glosses ini dapat dikombinasikan dengan Set Lipstik Matte yang terinspirasi dari nuansa 90an dengan nuansa bold. Seperti 90's Vogue, 90's Supermodel, 90's Fashion, dan 90's Moment. Sebuah Lip Liner dengan shade 90's Vogue hadir untuk menyempurnakan definisi bibir.

 

Kilau sempurna pada wajah dan kulit

Salah satu potret Kim Kardashian mengenakan Lipstik Matte 90's Moment yang dipadukan dengan Lip Glosses Black Cherry. Hasilnya, tampilan yang dramatis dan bold pada bagian bibir.

Bukan hanya menghadirkan koleksi makeup wajah, Kim Kardashian juga ingin membawa nuansa glamor ala dirinya pada tubuh. Sehingga hadir Perfecting Body Shimmer dan Shimmer Powder dengan nuansa Rose Gold untuk wajah dan kulit. Dengan produk ini, perpaduan kilau antara wajah dan kulit akan terlihat sempurna.

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading