Green Holidays 2019, Edisi Produk Kecantikan Terbatas Asal Pulau Jeju

Nabila Mecadinisa10 Des 2019, 18:30 WIB
Innisfree

Fimela.com, Jakarta Musim liburan semakin dekat. Dan biasanya, bulan Desember identik dengan moement berbagi. Tradisi memberikan hadiah kepada oraang terkasih menjadi agenda tahunan yang harus dipersiapkan. Pilihan hadiah yang bisa diberikan juga sangat beragam, salah satunya produk kecantikan dan perawatan kulit.

Di tahun ini, Innisfree yang merupakan brand kecantikan asal Pulau Jeju turut menghadirkan koleksi spesial dengan tema Green Holidays 2019. Koleksi ini adalah kolaborasi spesial Innisfree degan seniman kontemporer asal Belanda, Jordyn van den Nieuwendijk. Dengan kemasan yang menghadirkan ilustrasi bertema festive, Jordyn menggambarkan keceriaan akhir tahun lewat ilustrasi musik yang identik dengan pesta dan hal yang menyenangkan.

Dalam koleksi Green Holidays 2019, koleksi produk kecantikan spesial ini terdiri dari sejumlah produk unggulan mulai dari Green Tea Seed Serum (Rp493.000) dan Green Tea Seed Cream (Rp479.000) dengan ukuran ekonomis yakni dua kali lipat dari produk full size. Dengan membeli salah satu produk tersebut, para pelanggan juga akan lebih berhemat hingga Rp200.000. 

Koleksi akhir tahun spesial dari Innisfree

Innisfree
Innisfree menghadirkan koleksi produk kecnatikan terbatas untuk sambut musim liburan

Selain itu, koleksi Green Holidays 2019 yang cocok digunakan sebagai hadiah Natal dan Tahun Baru diantaranya ada koleksi Perfumed Hand Cream Set (Rp180.000) dengan 3 varian Hand Cream yang terinspirasi dari aroma alam Pulau Jeju. Ada juga Bright Music Notes Scented Candle (Rp375.000) yang merupakan lilin dengan aroma hangat dikelilingi dengan hiasan musik, yang akan membawa suasana pesta akhir tahun bersama keluarga. Soft Trumpet Perfumend Diffuser (Rp360.000) yang merupakan pewangi ruangan berbentuk diffuser dengan aroma bunga, serta Romantic Contrabass Perfumed Diffuser (Rp360.000), yang merupakan pewangi ruangan berbentuk diffuser dengan aroma musk yang hangat.

Dalam koleksi Green Holidays 2019, Innisfree juga menghadirkan Do it Yourself (DIY) Paper Speaker Kit seharga Rp50.000 di mana hasil penjualanannya akan didonasikan untuk program edukasi anak lewat organisasi Wahana Visi Indonesa. DIY Paper Speaker Kit bisa didapatkan dengan harga spesial yaitu Rp25.000 bila para pelanggan telah membeli koleksi Green Holidays 2019, yang bis didapatkan di gerai Innisfree resmi baik online maupun offline hingga akhir bulan Desember 2019 mendatang.

Innisfree
Innisfree menghadirkan koleksi produk kecnatikan terbatas untuk sambut musim liburan

#GrowFearless with FIMELA

Lanjutkan Membaca ↓