Rekomendasi Skincare untuk Memperkuat Barrier pada Kulit

Nabila Mecadinisa12 Des 2019, 17:30 WIB
Mamonde

Fimela.com, Jakarta Skincare memang sangat penting digunakan untuk mengoptimalkan kondisi kulit. Tapi, sebelum menggunakan produk skincare, kamu harus memahami terlebih dahulu akan kebutuhan dan kondisi kulitmu. Mengingat setiap orang mempunyai kondisi kulit yang berbeda-beda, tentu produk skincare yang dipakai juga akan berbeda.

Salah satu yang harus diperhatikan dalam memilih produk skincare adalah mencari jenis produk yang dapat memperkuat barrier kulit. Istilah ini tertuju pada lapisa kulit bagian terluar, dan skin barrier merupakan bagian kulit yang memproduksi kadar air yang diperlukan tubuh. Peran barrier kulit juga sangat penting untuk melindungi kulit dari bergam faktor yang memicu kerusakan pada kulit terluar seperti UVA, UVB, debu, polusi, bakteri, hingga bahan kimia lainnya yang dapat merusak kulit.

Jadi, apabila skin barrier rusak atau lemah, maka secara otomatis pertahanan daan perlindungan kulit jadi lemah dan memicu beragam masalah pada kulit. Dan kali ini, untuk memperbaiki, memperkuat, sekaligus mempertahankan barrier pada kulit, maka Mamonde merilis rangkaian produk perawatan kulit yang mengandalkan ekstrak bunga hibiscus. 

Mamonde Moisture Ceramide

Mamonde
Mamonde merilis rangkaian Mamonde Moisture Ceramide yang mampu memperkuat skin barrier

Rangkaian Mamonde Moisture Ceramide dikembangkan oleh AmorePacific. Skincare ini dirancang secara efektif dapat memperkuat barrier pada kulit. Produk ini diformulasi dengan teknologi khusus dengan menggandakan konsentrasi bahan unik yang ditemukan pada bunga hibiscus. Bunga ini dikenal dengan keunikannya dan daya tahannya, sehingga bunga hibiscus mampu mekar setiap hari, dan mampu memulihkan sekaligus memperkuat sel kulit.

Kandungan ceramide yang tnggi juga menjadi keunggulan dari rangkaian ini sehingga sangat efektif dan terbukti dapat memperkuat skin barrier. Teksturnya yang halus, menjadikan produk Moisture Ceramide sangat mudah berpenetrasi ke dalam kulit, sehingga dapat memberikan lembap dan nyaman pada kulit.

Rangkaian Mamonde Moisture Ceramide terdiri dari 5 varian produk diantaranya adalah Mamonde Moisture Ceramide Light Cream (Ukuran 50ml/ Rp420.000) yang dapat digunakan untuk kamu yang memiliki kulit kering kering dan kombinasi. Produk ini merupakan krim pelembap dengan ekstrak bunga hibicus untuk memperkuat penghalang kelembapan kulit dan menjadikannya senantiasa lembap dan sehat.

Ada juga Mamonde Moisture Ceramide Intense Cream (Ukuran 50 ml/ Harga Rp420.000) yang direkomendasikan untuk kulit berminyak. Jenis pelembap ini mengandalkan ekstrak bunga hibcus untuk memperkuat barrier kulit agar kulit lebih lembap, terhdrasi, dan juga kuat. Lalu, rangkaian ini juga dilengkapi dengan Mamonde Moisture Ceramide Skin Softener (Ukuran 50ml/ Rp250.000) yang cocok untuk semua jenis kulit. Produk ini adalah toner intensif yang baik untuk memperkuat barrier kulit sekaligus memberikan hidrasi kulit yang optimal. Sedangkan Mamonde Moisture Ceramide Emulsion (Ukuran 50ml/ Rp275.000) yang juga bisa dipakai untuk semua jenis kulit. Merupakan emulsi pelembap intensif untuk memperkuat barrier kulit dan juga berguna untuk memberikan hidrasi optimal bagi kulit.

Bagi sahabat Fimela yang penasaran dan ingin mencoba, seluruh rangkaian dari Mamonde Moisture Ceramide Line bisa didapatkan di Shopee, Lazada, dan Sephora Store di Indonesia, kecuali Sephora Central Park dan juga Plaza Indonesia.

Mamonde
Mamonde merilis rangkaian Mamonde Moisture Ceramide yang mampu memperkuat skin barrier

#GrowFearless with FIMELA

Lanjutkan Membaca ↓