Volume+, Hair Extension Alami dari Jepang untuk Atasi Kerontokan Rambut

Vinsensia Dianawanti11 Des 2019, 19:00 WIB
Volume+, Hair Extension Alami dari Jepang untuk Atasi Kerontokan Rambut

Fimela.com, Jakarta Hair extension menjadi sebuah tren rambut untuk membuatnya tampak lebih panjang. Selain itu, hair extension sendiri banyak digunakan untuk membuat rambut lebih tebal dan indah. Sehingga bagi kamu yang memiliki masalah tekstur rambut tipis, kerontokan, penipisan rambut, hingga kebotakan di area tertentu, menjadikan hair extension sebagai solusi.

Umumnya, hair extension dilakukan dengan menggunakan lem atau bahan kimia lainnya. Namun One Piece by Hisato mengusung teknik Volume+ sebagai teknik hair extension yang aman bagi rambut.

Volume+ sendiri merupakan terobosan teknik hair extension dari Jepang yang diperkenalkan pertama kalinya di Indonesia. Berbeda dengan hair extension pada umunya, Volume+ merupakan teknik penambahan rambut sintesis tanpa bahan kimia berbahaya. Sehingga tidak merusak struktur rambut asli.

Dengan Volume+, teknik hair extension dilakukan dengan menggunakan ikat simpul pada rambut sintetis pada rambut asli. Denga diikat simpul, rambut pun menjadi lebih fleksibel dan disisir layaknya rambut asli tanpa mersak ikat simbul rambut sintesisnya.

 

Mengandalkan simpul pada rambut

Volume+, Hair Extension Alami dari Jepang untuk Atasi Kerontokan Rambut
Simak bagaimana Volume+ menjadi teknik hair extension alami untuk atasi kerontokan rambut (Foto: Shiseido Professional)

Selain menambah volume rambut, Volume+ juga akan digunakan untuk menutupi bekas luka yang ada di kepala atau penambahaan bagian poni agar lebih tebal dan berisi.

Dengan tipe rambut orang Indonesia yang beragam, Volume+ bisa diaplikasikan pada semua tipe rambut. Mulai dari rambut yang lurus hingga rambut ikal. Dari segi warna, One Piece menyediakan berbagai pilihan warna rambut sintetis. Mulai dari warna hitam natural hingga rona cokelat.

Untuk mencoba teknik ini, One Piece by Hisato dan One Piece Hair Studio membanderol mulai dari Rp1 juta untuk 200 helai rambut. Sementara, efek tebal mulai terlihat pada 1000 helai untuk keseluruhan rambut.

Sebagai bagian dari perawatan rambut dengan teknik Volume+, Shiseido Professional menghadirkan serangkaian produk The Hair Care Adenovital. Rangkaian produk ini berfungsi untuk meningkatkan kondisi kulit kepala. Sehingga rambut terlihat lebih penuh, lebih kuat, dan lebih sehat.

 

Rangkaian The Hair Care Adenovital dari Shiseido Professional

Rangkaian ini sendiri terdiri dari Shampoo, ScalpTreatment, Scalp Tonic dan Scalp Essence Advanced. Perawatan rambut dengan menggunakan produk ini, rambut Volume+ akan mendapatkan dasar yang kuat untuk mengikat rambut tambahan. Sehingga hasilnya dapat lebih tahan lama, mengurangi rambut patah, dan mengurangi permasalahn rambut dan kulit kepala akibat penuaan.

Rangkaian produk dari The Hair Care Adenovital dapat menjadi perawatan rambut di rumah. Sehingg kualitas kulit kepala dan rambut tetap terawat selama melakukan perawatan Volume+. Hanya saja, rambut tidak perlu dipijat atau digosok terlalu keras ketika keramas. Agar tidak merusak hair extension Volume+

 

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Lanjutkan Membaca ↓