Sukses

Beauty

El Ganso, Parfum Pria Terkini untuk Keharuman Sesuai Karakter

Fimela.com, Jakarta Baik perempuan maupun laki-laki tentu suka dengan aroma tubuh yang segar dan menyenangkan. Apalagi jika wewangian tersebut sesuai dengan karakter. Pastinya aroma tersebut akan menjadi wewangian khas dan mampu menemani kamu dalam segala aktivitas sehari-hari.

Tapi, apakah menemukan parfum yang sesuai krakter adalah hal mudah? Mengingat kini banyak sekali pilihan parfum yang semakin beragam, maka kini El Ganso yang merupakan parfum pria asal Spanyol hadir di Indonesia dan akan menjadi rekomendasi wewangian terkini yang wajib kamu coba.

Dibawa oleh C&F Group sebagai distributor resmi, El Ganso hadir sebagai wewangian yang dapat menambah warna dan tawa dalam kehidupan para pria. Varian parfum El Ganso cukup banyak, yakni terdapat 4 pilihan aroma dengan nama yang cukup maskulin yakni After Game, Friday Edition, Part Time Hero, dn Bravo Monsieur.

Sesuai dengan makna dari nama El Ganso di mana parfum ini menghadirkan kesan playful dan masukulin. Bahkan secara keseluruhan wewangan ini memiliki tampilan yang menarik yakni kemasan kotak yang terlihat ceria, serta botol dengan warna tutup yang menarik serta botol yang minimalis, benar-benar terlihat sangat sederhana namun penuh pernyataan. 

4 Aroma El Ganso

Berbicra aroma, maka setiap variannya memberikan keharuman yang beragam. After Game hadir dengan dominasi wangi citrus dan green mandarin yang segar, dan sangat identik dengan kesan sporty. Sedangkan Friday Edition merupakan paduan dari tonka dan sandalwood serta paduan lavender yang lembut, dan sukses membawa keharuman lembut dan hangat untuk dipakai pada malam hari. Selain itu, Part Time Hero yang didominasi warna mawar dan musk, serta sentuhan segar dari lemon berpadu bergamot, menjadikan kombinas unik yang menghadirkan kesan lembut, namun tetap dominan, sehingga aroma ini lebih bersifat unisex. Dan tak hanya itu saja, untuk varian Bravo Monsieur, kesan aroma maskulin sangat terasa. Kehangatan aroma sandalwood dan cardamon berhasil menghadirkan kesan elegan yang sesungguhnya.

Dengan keharuman yang beragam, wewangian ini tentu akan sangat pas dijadikan sebagai hadiah akhir tahun untuk pasangan dan orang terkasih. Seharga 800 ribu, empat varian ini bisa ditemukan di C&F Store online maupun offline.

 

 

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading