7 Pilihan Parfum Aroma Citrus Bagi Penyuka Wewangian Segar

Beauty Journal11 Des 2019, 15:45 WIB
Parfum

Fimela.com, Jakarta Tampil dengan tubuh yang wangi dapat memberikan dorongan rasa percaya diri bagi tiap orang. Oleh karena itu, parfum kerap menjadi produk esensial yang tidak boleh terlewat. Nah, kalau membahas soal parfum, tentu pilihan aroma bergantung pada selera masing-masing. Apabila kamu adalah penyuka parfum dengan aroma citrus, coba intip pilihan dari Beauty Journal di bawah, yuk!

1. Wardah Scentsation Body Mist - Passion

Dibanderol dengan harga Rp37.000, Wardah Scentsation Body Mist dalam varian Passion bisa jadi pilihan untuk yang mencari parfum beraroma citrus. Aromanya merupakan perpaduan orange dan peach, sehingga segar dan dapat membangkitkan semangat. Body mist ini juga memiliki formula bebas alkohol dengan pewangi natural dan tanpa pewarna, sehingga tidak menimbulkan noda pada pakaian.

2. Emina Body Mist - Pixy Dust

Jika kamu menyukai perpaduan aroma jeruk dan vanila, serta aroma nanas, maka Emina Body Mist dalam varian Pixy Dust merupakan produk yang tepat. Body mist beraroma segar ini cocok dipakai sehari-hari dan bisa kamu dapatkan dengan harga Rp51.500.

3. Carl & Claire - Gorgeous

Melihat kemasannya yang elegan, mungkin banyak yang tak menyangka bahwa Carl & Claire merupakan brand parfum buatan lokal. Salah satu variannya, Gorgeous, memiliki aroma buah manis yang segar dengan nuansa citrus. Parfum ini dijual dengan harga Rp 249.000.

Baca juga: Carl & Claire, Brand Parfum Lokal dengan Harga di Bawah Rp250.000 yang Hadirkan 33 Varian Aroma

4. The Body Shop Eau de Toilette - Satsuma

The Body Shop Eau de Toilette - Satsuma
The Body Shop Eau de Toilette - Satsuma/copyright sociolla

Dari kemasannya saja, tentu kamu sudah bisa menebak apa aroma inti dari Eau de Toilette The Body Shop ini, kan? Ya, varian Satsuma memiliki aroma jeruk mkamurin Satsuma segar yang pas untuk sehari- hari. Selain Eau de Toilette dengan harga Rp199.000, kamu juga bisa mencoba body mist-nya dengan harga Rp149.000.

5. Yves Rocher Eau de Toilette - Mandarin Lemon Cedar

Selain populer dengan deretan body care-nya, Yves Rocher juga memiliki ragam wewangian yang tak kalah menarik. Salah satu variannya adalah Mkamurin Lemon Cedar Eau de Toilette. Parfum seharga Rp199.000 ini memiliki kombinasi aroma mkamurin, lemon dan cedar yang dapat memberikan efek berenergi saat dipakai.

Baca juga: Mon Evidence, Parfum Terbaru dari Yves Rocher dengan Aroma Segar dan Menenangkan

6. Solinotes Eau de Perfume - Yuzu

Solinotes Eau de Perfume - Yuzu
Solinotes Eau de Perfume - Yuzu/copyright sociolla

Perpaduan jeruk yuzu dan aroma segar, inilah yang akan kamu dapatkan dari Solinotes Eau de Perfume dalam varian Yuzu. Parfum seharga RP270.000 ini juga memiliki aroma bergamot, lemon, dan white flowers di dalamnya, sehingga membuatnya memiliki aroma buah segar sekaligus bunga yang lembut.

7. Elie Saab Le Parfum Eau de Perfume Intense

Jika kamu memiliki bujet lebih dan ingin menjajal parfum yang tergolong high-end tetap dengan aroma citrus, Elie Saab Le Parfum Eau de perfume Intense memiliki perpaduan aroma orange blossom dan rose honey yang pas bagi kamu yang menyukai wangi segar sekaligus floral. kamu perlu merogoh kocek agak dalam untuk parfum ini, karena parfum ini dijual dengan harga Rp1.750.000.

Baca juga: Wangi Parfum Lebih Awet dan Tahan Lama, Ini Tipsnya!

#GrowFearless with FIMELA

Lanjutkan Membaca ↓