Sukses

Beauty

Kebaikan Alga dalam Sebotol Essence Terbaru yang Wajib Dicoba

Fimela.com, Jakarta Laut dikenal menyimpan segala kebaikan mineral yang sangat bermanfaat bagi kulit. Kali ini, Sensatia Botanicals menghadirkan produk terbarunya yaitu Sensatia Botanicals Seastem Marine Essence yang mengandalkan giant kelp dan bahan alami lainnya untuk menjaga vitalitas kulit dari paparan polusi.

Produk terbaru ini sangat inovatif. Mengingat penggunaan essence kini sudah masuk ke dalam ritual perawatan kulit basic yang mampu merawat kulit secara lebih baik. Dengan memberikan nutrisi mineral dari laut, Seastem Marine Essence menginfusi bahan aktif ke dalam produk yang menjadikan formula essence dapat menyerap hingga ke dalam lapisan kulit untuk memberikan hidrasi ekstra dan juga membantu menyeimbangkan kondisi kulit. 

Sensatia Botanicals Seastem Marine Essence

Melirik kandungannya, Seastem Marine Essence terbuat dari campuran ekstrak botani yang mampu memberikan nutrisi esensial dan berperan dalam menjaga regenerasi kulit sekligus meningkatkan kelembapannya, sehingga tanda penuaan dini dapat terminimalisir. Mengandalkan giant kelp, licorice dan niacinamide yang berasal dari tumbuhan, maka seluruh kandungan dalam essence ini akan bekerja sebagai antoksidan yang mampu mengembalikan vitalitas pada kulit.

Giant kelp sendiri merupakan sejenis makro alga, di mana masuk dalam kategori organisme dengan pertumbuhan tercepat di dunia. Alga ini kaya akan vitamin dan mineral dari laut yang mampu membantu untuk meningkatkan regenerasi sekaligus vitalitas kulit.

Cara penggunaannya sangat sederhana, cukup tambahkan satu langkah dalam ritual kecantikanmu, tepatnya setelah membersihkan wajah, dan penggunan toner, lalu aplikasikan Seastem Marrine Essence dengan cara tungkan pada telapak tangan dan tepuk-tepuk perlahan pada kulit agar lebih menyerap. Cara ini benar-benar mudah tanpa menyita banyak waktu. Mengingat teksturnya yang sangat ringan, tentu akan menjadikan produk ini sangat nyaman dipakai walau di negara dengan iklim tropis sekalipun.

Sudah tersedia di seluruh gerai Sensatia Botanicals online maupun offline, produk ini bisa didapatkan dengan harga Rp.300.000;.

 

 

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading