Topik Kecantikan Paling Banyak Dicari di Google Sepanjang 2019

Nabila Mecadinisa14 Des 2019, 13:00 WIB
Google

Fimela.com, Jakarta Google trends mampu menghadirkan data tentang apa yang paling banyak dicari oleh orang-orang. Lewat mesin pencarin digital tersebut, kita bis mengetahui tentang tren apa yang kini sedang jadi topik hangat. Seperti yang dilansir dari Allure.com, ternyata banyak hal yang bisa kita temukan saat melihat tren pencarian apa sepanjang tahun 2019. Dari hal sederhana hinhgga hal-hal yang unik, semua bisa dilihat dalam google.

Dan ternyata, salah satu topik tertinggi yang sering dicari adalah mengenai kecantikan. Mengingat industri kecantikan yang sedang booming, kita juga dihadapkan dengan banyaknya produk, tren, teknik aplikasi, hingga beragam istilah yang banyak tidak kita mengerti. Salah stu penyelamat dan cara efektif untuk menemukan jawaban tersebut bisa dilihat pada google.

Tahun ini, dunia sangatlah tertarik dengan tren kuku. Popularitas tertinggi bisa ditemukan pada brand sticker kuku favorit, bagaimana cara menggunakan sticker kuku, dan juga mengenai produk favorit di tahun 2019.

Jika kita pelajari, ternyata tren makeup juga bisa dilihat pada twitter dengan melakukan pencarian melalui hashtag. Selain kuku, topik kecantikan lainnya yang bisa ditemukan ialah pemilihan promer yang tepat, blush, mascara, dan sejumlah produk kecantikan lain. Dan tak ketinggalan, topik mengenai bulu mata juga trending dan banyak dicari. Lalu, jika diurutkan 1 sampai 10, simak rangkumannya berikut ini. 

Pertanyaan Kecantikan paling sering dicari di Google

Google
Simak pertanyaan apa saja yang sering ditanyakan pada mesin pencarian Google (Foto; Unsplash)

1. How to apply Color Street nails

2. How to apply fake lashes

3. How to apply blush

4. How to apply toner

5. How to apply liquid foundation

6. How to apply individual lashes

7. How to apply coconut oil to hair

8. How to apply self-tanner

9. How to apply mascara

10. How to apply primer

Pertanyan di atas terbukti menjadi topik-topik yang paling sering ditanyakan oleh orang-orang pada Google.

#GrowFearless with FIMELA

Lanjutkan Membaca ↓