Sempat Tak Pede, Ini Curhat Dian Sastro dan Putri Marino Soal #RambutAkuKataAku

Wuri Anggarini12 Des 2019, 17:45 WIB
Sempat Tak Pede, Ini Curhat Dian Sastro dan Putri Marino Soal #RambutAkuKataAku

Fimela.com, Jakarta “Kamu makin cantik kalau rambutnya lurus, lho.”

“Biar feminin dikit, rambutnya dipanjangin dong!”

Familiar dengan kata-kata di atas? Disadari atau nggak kalimat sederhana yang seakan meluncur begitu saja bisa bikin kepercayaan dirimu tersentil. Rambut kini menjadi bagian yang tak terpisahkan dari kepribadian setiap orang, sama seperti warna kulit, bentuk wajah, hingga pilihan gaya berbusana. Sayangnya, banyak yang merasa terkungkung dengan stereotip tertentu untuk disebut cantik dan berakhir dengan kepercayaan diri yang rendah.

Ingin mendobrak hal tersebut, Dove mengusung serangkaian kampanye positif #RambutAkuKataAku dan menggandeng beberapa selebriti cantik seperti Dian Sastrowardoyo dan Putri Marino yang ternyata sempat nggak merasa percaya diri dengan rambutnya.

Dian Sastro Doyan Ganti Gaya Rambut

Sempat Tak Pede, Ini Curhat Dian Sastro dan Putri Marino Soal #RambutAkuKataAku
©Fimela

Siapa yang nggak kenal Dian Sastrowardoyo? Namanya melesat usai membintangi ADA APA DENGAN CINTA dan menjadi pujaan berbagai generasi. Dian termasuk tipe perempuan yang suka bereksperimen dengan model maupun warna rambutnya.

Namun, setiap penampilannya berubah tak sedikit netizen yang mengomentarinya dengan tajam. Di tengah masa adaptasinya dengan potongan rambut yang baru misalnya, kritik yang ditujukan di postingannya bikin bintang ARUNA DAN LIDAHNYA jadi makin nggak pede. Untungnya, Dian sadar jika ia tak perlu mengikuti kata orang lain hanya untuk merasa cantik, cukup dengan mengenali diri sendiri untuk menumbuhkan kepercayaan diri dan kemandirian.

Putri Marino Bangga dengan Rambut Keritingnya

Sempat Tak Pede, Ini Curhat Dian Sastro dan Putri Marino Soal #RambutAkuKataAku
©Instagram/putrimarino

Perempuan cantik ini mengawali karirnya sebagai presenter di acara petualangan yang ditayangkan TV swasta. Kecantikannya yang alami sempat bikin para perempuan jealous usai dipinang aktor ganteng Chicco Jericho dalam pernikahan romantis di Pulau Bali.

Tapi siapa sangka bintang film POSESIF ini sempat nggak pede saat dihadapkan pada stigma perempuan cantik itu wajib punya rambut hitam dan lurus. Terlahir berambut keriting alami, ia menghadapi bully sejak SMA juga banyaknya komentar bernada negatif yang menghampiri akun media sosialnya.

Tapi perempuan berusia 26 tahun ini mulai belajar mencintai diri sendiri dan kini menerima rambut keritingnya sebagai salah satu karakternya. Ia pun percaya kalau kecantikan bukan ditentukan tapi berasal dari mengenal dan menerima diri apa adanya.

Berkaca dari curhat Dian Sastro dan Putri Marino yang mengekspresikan diri lewat gaya rambut pilihanmu, sudah saatnya kamu punya opini sendiri soal #RambutAKuKataAku. Jangan biarkan stigma di sekitarmu menentukan kecantikanmu, mulai dari diri sendiri dengan menjaga rambut tetap sehat, lembut dan berkilau dengan rangkaian perawatan menggunakan Dove Shampoo.

Yuk, simak cerita #RambutAkuKataAku selengkapnya dengan klik di sini. (adv/eth)