Rekomendasi Lipstik Mewah Berbahan Organik dari New York

Annissa Wulan15 Des 2019, 15:00 WIB
Y et Beaute

Fimela.com, Jakarta Lipstik jelas merupakan produk makeup yang tidak bisa dilepaskan dari masyarakat saat ini, terutama untuk kaum perempuan. FIMELA baru saja berkenalan dengan Y et Beaute, merek kosmetik high end yang berasal dari New York dan baru saja dirilis di Indonesia melalui sebuah pop up store di Fashion First Jakarta.

Y et Beaute menghadirkan koleksi lipstik berbahan organik dalam kemasan modern. Organik di sini maksudnya adalah semua produk lipstik Y et Beaute mengandung minyak biji cranberry organik.

Minyak biji cranberry sendiri telah lama dikenal memiliki kandungan antioksidan yang tinggi dan satu-satunya minyak dengan perbandingan sempurna antara kandungan fatty acid omega 3 dan omega 6. Semua kandungan yang ada dalam minyak biji cranberry produk lipstik ini dipercaya dapat melembapkan dan melawan pengaruh buruk dari lingkungan terhadap bibir.

 

Y et Beaute New York hadir di Indonesia

Y et Beaute
Lipstik Y et Beaute untuk pertama kalinya dihadirkan di Indonesia. Sumber foto: Instagram/yetbeaute.

Produk lipstik Y et Beaute diproduksi di Itali menggunakan bahanyang telah disertifikasi, non-nano atau tidak mengandung partikel berbahaya, bebas paraben, sulfat, dan phthalate, serta bebas dari uji coba terhadap hewan. Kemasannya yang modern terbuat dari aluminium dengan pengunci magnetik.

Penasaran? Kamu bisa mencobanya langsung di Fashion First Jakarta yang dihadirkan sampai dengan bulan Juni 2020 mendatang.

Saksikan video menarik setelah ini

#GrowFearless with FIMELA

Lanjutkan Membaca ↓