Serunya Bikin Personalized Toner Pad di COSRX Office Korea Selatan

Vinsensia Dianawanti15 Des 2019, 10:00 WIB
COSRX

Fimela.com, Jakarta Bagi pecinta skincara Korea tentu sudah tidak asing dengan merek COSRX. Merek skincare Korea ini cukup terkenal di Indonesia dengan AHA/BHA Clarifying Treatment Toner.

Fimela pun berkesempatan untuk mengunjungi kantor COSRX yang bertempat di Korea Selatan, tepatnya di daerah Seongnam. Bukan cuma sekadar kantor, COSRX Office Gyeonggi Province juga menjadi tempat semua riset produk COSRX dilakukan. Termasuk Toner Pad yang jadi favorit para pecinta skincare.

Selain menilik lokasi COSRX Office Gyeonggi Province, Fimela juga diajak untuk membuat Personalized Toner Pad. Sehingga bisa disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing-masing kulit.

Disediakan Green Tea Lead Water dan Green RX Complex yang dicampur dengan humektan dan bubuk PHA Centella. Aduk kemudian tambahkan lima minyak esensial. Minyak esensial ini menjadi bahan kunci yang memiliki kegunaannya masing-masing. 

Belajar membuat Toner Pad Populer di Korea Selatan

COSRX
Serunya Bikin Personalized Toner Pad di COSRX Office Korea Selatan

Lima minyak esensial tersebut adalah Oryza Sativa yang berfungsi untuk mencerahkan, Propolis yang berfungsi sebagai anti inflamasi, Aloe Ferox Leaf Extract yang memberikan hidrasi kulit, Pyrus Malus Extract yang memberikan volumisasi pada kulit, dan Aronia Melanocarpa yang menjadi antioksidan. Kelimanya pun bisa dicampur untuk memberikan berbagai efek maksimal.

Setelah semua bahan tercampur dengan sempurna, cairan ini dituang pada lembaran cotton pad agar cairan benar-benar meresap. Toner pad pun sudah bisa digunakan sebagai bagian dari rutinitas skincare setelah membersihkan wajah. Kemasannya yang praktis, cocok dibawa travelling.

COSRX
Serunya Bikin Personalized Toner Pad di COSRX Office Korea Selatan
Lanjutkan Membaca ↓