Sukses

Beauty

Tetap Cantik dan Bugar Ala Jennifer Lopez

Fimela.com, Jakarta Tetap cantik dan berstamina di usia yang tidak muda lagi adalah dambaan setiap orang. Meski begitu, hal ini tidak bisa dirasakan secara instan. Hal ini dibuktikan oleh seorang aktris dan juga penyanyi asal Amerika Serikat Jennifer Lopez. Di usia yang kini menginjak 50 tahun, akrtis yang kerap disapa J.Lo ini masih terlihat cantik dan segar. Dilansir dari Glamour Magazine UK, J.Lo memiliki rutinitas tersendiri guna menjaga kecantikan serta kesehatannya. Apa ya rahasianya? Simak selengkapnya berikut ini.

1. Rutin Berolahraga

Kebugaran selalu menjadi bagian utama dari gaya hidup Jennifer Lopez. Dirinya mengaku berolahraga sebanyak mungkin dalam seminggu, tanpa ada batasan tertentu. Kepada Hollywood Life Jennifer Lopez memaparkan bahwa dirinya berolahraga tiga atau empat kali dalam seminggu.

"Saya tidak suka melakukannya di waktu lain yang entah kapan, rasanya berat bagi saya untuk berolahraga ketika saya sudah memiliki agenda harian. Jadi saya pastikan, saya berolahraga tiga atau empat kali seminggu. Ketika saya berada di New York, saya berolahraga dengan David Kirsch. Bagi saya dia adalah pelatih yang luar biasa. Ketika saya di Los Angels, saya berolahraga dengan Tracy Anderson. Saya suka keseimbangan yang mereka berdua berikan kepada saya. Mereka berdua memiliki pendekatan yang sangat berbeda. Saya suka beralih dengan tubuh saya. " Jelasnya

2. Hindari hal-hal yang merusak keremajaan kulit

Menghindari kafein, alkohol, dan rokok adalah kunci utama. Kita semua tahu bahwa rokok, kopi, dan alkohol tidak baik untuk tubuh kita, beberapa orang berusaha sekuat tenaga untuk menghindarinya karena tidak bisa hidup tanpa espresso di pagi hari misalnya. Tapi hal itu tidak berlaku untuk J.Lo, ia telah benar-benar menjauhkan diri dari ketiga sifat hal tersebut demi menjaga kesehatan kulit dan tubuhnya.

"Saya tidak minum minuman beralkohol, atau merokok, atau mengkonsumsi kafein. Itu benar-benar merusak kulit ketika kamu semakin tua." Ujar J.Lo

3. Perlindungan ekstra bagi kulit

Semua orang setuju saat melihat sosok Jennifer Lopez dengan kulitnya yang cantik natural dan bercahaya. Tapi, apa rahasia di balik wajahnya yang telihat muda dan kulit yang sehat itu? J.Lo sebelumnya telah berbicara tentang kegemarannya akan asam glikolat, yang memiliki kemampuan untuk menembus ke dalam kulit sehingga dapat menghilangkan kulit mati, mencerahkan kulit dan meratakan warna kulit. J.Lo juga percaya bahwa penggunaan SPF sehari-hari akan membantu meremajakan kulit. "Saya sangat percaya pada SPF. Saya mencoba untuk tidak tinggal terlalu lama di bawah sinar matahari." Paparnya kepada InStyle

 

4. Afirmasi

Selain kesehatan fisik dan penampilannya, Jennifer Lopez juga merawat kesehatan emosionalnya dengan baik. "Afirmasi sangat penting," katanya kepada Well + Good.

"Aku muda dan abadi. Aku selalu mengatakan itu pada diriku sendiri, setiap hari, beberapa kali dalam sehari. Mungkin edengarannya seperti omong kosong, klise, tapi tidak, umur ada di benakmu." Pungkasnya.

Usia bukan batasan ya, Sahabat Fimela. Kulit cantik serta tubuh yang sehat bisa dimiliki oleh siapapun tanpa memandang usia.

Penulis: Iffah Nurahmah

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading