Mengenal Konsep Clean Beauty dari Produk Skincare Lokal Ini

Annissa Wulan16 Des 2019, 19:00 WIB
Ilustrasi kecantikan

Fimela.com, Jakarta Ketika bicara tentang produk kecantikan, entah itu skincare atau makeup, mungkin kamu juga sudah sering mendengar istilah clean beauty. Namun, apa itu clean beauty sebenarnya?

Beberapa pakar melalui banyak penelitian menyebutkan bahwa clean beauty adalah perawatan kulit yang dilakukan menggunakan produk-produk bebas bahan kimia berbahaya, hingga tanpa uji coba produk pada hewan. Saat ini mungkin kamu telah sering atau banyak menemukan produk skincare dan makeup yang menggunakan klaim clean beauty, natural, organic, namun ternyata tetap berisiko membuat kulit teriritasi, pernah mengalaminya?

FIMELA baru saja melakukan tried & tested pemakaian selama dua minggu pada produk skincare lokal terbaru yang memiliki klaim tanpa penggunaan bahan-bahan yang berpotensi mengiritasi kulit, seperti alkohol dan wewangian. Clay Mask dari Hale memiliki kemasan tube untuk pengaplikasian yang lebih bersih dan rapi.

 

Think Hale
Hale Clay Mask. Sumber foto: Instagram/Think Hale.

Review Hale Clay Mask

Kecantikan
Ilustrasi kecantikan/copyright shutterstock

Kandungan utama dari Hale Clay Mask ini adalah Licorice, Green Tea, dan Charcoal yang berfungsi mengangkat sel kulit mati, membersihkan kulit wajah dari berbagai kotoran yang menempel, menghaluskan, melembapkan, dan melembutkan kulit wajah. Cara pengaplikasiannya pun mudah; pertama, pastikan kulit wajahmu telah benar-benar bersih.

Aplikasikan Hale Clay Mask secara merata pada permukaan kulit wajah dan diamkan selama 10 menit atau hingga masker mengering. Setelah itu, bilas bersih menggunakan air hangat.

Setelah menggunakan Hale Clay Mask, kamu akan mendapatkan efek instan, seperti kulit wajah terasa lebih halus, lembap, dan terlihat lebih cerah. Yang lebih menarik adalah, produk ini tidak memiliki aroma apapun, sehingga kamu yang memiliki kulit sensitif tidak perlu khawatir.

Think Hale
Hale Clay Mask. Sumber foto: Instagram/Think Hale.

Review Hale Clay Mask

Cantik
Ilustrasi tren kecantikan/copyright shutterstock

Kamu yang cenderung takut menggunakan clay mask karena efek membuat kulit kering, juga tidak usah takut. Setelah dibilas, Hale Clay Mask justru membuat kulit terasa lebih lembap dan kenyal.

Hale Clay Mask juga bisa digunakan sebagai spot treatment bagi kamu yang sedang bermasalah dengan jerawat. Aplikasikan di area-area dengan jerawat untuk membantu mempercepat proses mengeringnya jerawat.

Dapatkan produk Hale Clay Mask di Shopee atau pemesanan melalui Instagram untuk ikut mencoba produk lokal terbaru ini. Selamat mencoba!

Think Hale
Hale Clay Mask. Sumber foto: Instagram/Think Hale.

#GrowFearless with FIMELA

Lanjutkan Membaca ↓