Sukses

Beauty

Beauty Sponge Lokal dengan Harga Terjangkau dan Kualitas Menjanjikan

Fimela.com, Jakarta Salah satu aplikator makeup yang sangat diandalkan untuk ciptakan kompleksi flawless adalah sponge. Keberadaannya memang bukanlah hal baru. Tapi beberapa tahun belakangan ini, sponge makeup kembali booming karena kehadiran Beauty Blender dengan bentuk bulat menyerupai telur dan terbukti mampu menjadi aplikator yang baik untuk mengoptimalkan penggunaan kompleksi wajah seperti foundation hingga concealer.

Beauty Blender memang terobosan pertama yang pada akhirnya sejumlah brand kosmetik lainnya juga berlomba-lomba merilis sponge dengan bentuk dan fungsi sama seperti beauty blender. Bahkan kini, industri keccantikan lokal juga semakin maju. Sejumlah brand lokal merilis koleksi sponge dengan kualitas mumpuni dan juga harga yang lebih terjangkau. Penasaran ada apa saja? Simak rekomedasinya berikut ini. 

Rose All Day

Sukses dengan foundation-nya yang bertekstur ringan, Rose All Day juga mempunyai aplikator sponge dengan nama Little Ben Sponge. Bentuknya cukup unik yakni memiliki 4 sisi dengan fungsi beragam dalam satu sponge sehingga mampu mengoptimalkan makeup jadi lebih rata sempurna.

Mad For Makeup

Koleksi beauty sponge dari Mad for Makeup memiliki beragam pilihan. Bahkan sponge ini juga sangat bouncy dan nyaman saat digunakan. Variannya ada Even Better Blender, Super Better Blender, Oh My Mochi! Better Blender. Dengan bentuk beragam sesuai fungsinya dan waarna pastelnya juga menjadikan beauty blender ini terlihat menggemaskan.

Lolabeau

Sedangkan Lolabeau juga menjadi beauty sponge yang direkomendasikan oleh banyak makeup artist. Sponge ini memiliki tekstur empuk dan bouncy, sehingga saat dibasahi dengan air dan mengembang, maka dapat membantu menjadikan produk lebih mudah diaplikasikan dan merata sempurna.

Karis Professional Makeup Sponge

Dan salah satu beauty sponge favorit lainnya adalah Karis. Produk ini memiliki permukaan lembut dan sangat bouncy. Selain itu, sponge ini juga memiliki bagian rata dan bulat, sehingga mampu digunakan untuk contouring, meratakan foundation, hingga menjangkau sudut wajah agar lebih ter-cover sempurna.

Rekomendasi di atas tentunya akan semkin memberikan sejumlah pilihan pada pilihan produk kecantikan lokal yang memiliki kualitas tak kalah dengan brand internasional lainnya.

 

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading