Sukses

Beauty

Pat McGrath Labs rilis koleksi Makeup Bertema Star Wars

ringkasan

  • Pat McGrath merilis koleksi bertajuk Star Wars dengan nuansa glamor
  • Unik dan glamor, deretan koleksi makeup terbatas bertajuk Star Wars, dihadirkan oleh Pat McGrath

Fimela.com, Jakarta Bersiaplah, karena Pat McGrath Labs baru saja merilis koleksi yang tak boleh terlewatkan bagi kamu para penggemar Star Wars. Koleksi rangkian makeup ini cukup lengkap dengan tampilan visual yang sangat menarik. Koleksi ini terdisi dari tiga eyeshadow palette yaitu Mothership IV: Decandence Eye Palette dan 4 Lip Fetish lip balm dengn warna clear dan nude. Serta setiap produknya juga menghadirkan nuansawarna yang sangat menaarik mulai dari emas, merah, dan juga Stroomtrooper white packaging.

Koleksi kolaborasi Star Wars di dunia kecantikan bukanlah yang pertama. Di tahun 2015 lalu, Covergirl dan MaxFactor juga merilis koleksi limited edition dalam seri The Force Awakens. Dan kini dalam rangka The Rise of Skywalker yang akan tayang di layar lebar pada Jumat mendatang, maka sejumlah koleksi kolaborasi bertema Star Wars kembali diluncurkan. 

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Pat McGrath (@patmcgrathreal) on

--

Koleksi makeup bertajuk Star Wars

"Kami sangat senang untuk berkolaborasi dengan Disney dalam merilis koleksi ini yang bertajuk Star Wars: Episode IX-The Rise of Skywalker." Ungkap Pat McGrath. Menurutnya, karakter Star Wars sudah jadi ikon di mana setiap orang tentu terobsesi dengan karakter yang dihadirkan. Mulai dari karakter cantik Princes Leia hingga tampilan glamor dari C3PO, semua bisa di visualisasikan dalam rangkaian makeup menarik dan sayang jika terlewatkan begitu saja.

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Pat McGrath (@patmcgrathreal) on

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading