Meghan Markle Gunakan Sikat Gigi untuk Mengikat Rambut yang Lebih Rapi

Vinsensia Dianawanti20 Des 2019, 12:30 WIB
Meghan Markle/Instagram @sussexroyal

Fimela.com, Jakarta Bagi kamu pemilik rambut medium dan panjang, menguncir rambut adalah hal yang mungkin dilakukan ketika terasa panas dan menghindari dari rambut yang kotor. Namun ternyata mengucir rambut bukan pekerjaan mudah. Terkadang ada sisa rambut yang keluar dari ikatan. Bahkan terbentuk gelembung di rambut akibat kuciran yang tidak sempurna.

Sebagai pemilik rambut panjang, Meghan Markle memiliki trik ketika mengucir rambut dengan rapi. Yakni dengan menggunakan sikat gigi seperti dilansir dari RealSimple pada Jumat (20/12/2019).

Diungkapkan oleh penata rambut selebriti Justin Marjan, sikat gigi sangat berguna untuk menyiasati sisa rambut yang keluar atau membentuk gelembung di kepala.

"Saya menyimpan sikat gigi di peralatan saya untuk digunakan dengan hairspray, gel, atau pomade untuk menghaluksn rambut," ungkap Justine.

 

Trik lama yang digunakan di depan kamera

[Fimela] Pangeran Harry dan Meghan Markle
Pangeran Harry dan Meghan Markle (FOTO: Splashnews)

Pilihan hairspray yang digunakan tergantung dengan hasil yang ingin didapatkan. Entah itu menginginkan ketahanan, kilauan, atau tekstur pada rambut. Selain itu, ia juga menggunakan kuas bedak yang disemprotkan hairspray untuk menyikat rambut yang terbang tanpa menghilangkan volume dan mengganggu tatanan rambut.

Untuk mencegah rambut rontok, sebaiknya gunakan vitamin sebelum diaplikasikan hairspray. Trik ini sudah digunakan Meghan Markle sejak lama. Ketika masih menjadi aktris, sikat gigi ini selalu berada di dalam tasnya. Seakan menjadi penyelamat penampilan rambutnya ketika harus buru-buru berada di depan kamera.

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Lanjutkan Membaca ↓