Cegah Rapuh dan Bercabang dengan Perawatan Khusus Rambut Panjang

Karla Farhana20 Des 2019, 20:00 WIB
Rambut

Fimela.com, Jakarta Bagi sebagian perempuan, tidak mudah untuk memanjangkan rambut. Pasalnya, tidak jarang rambut menjadi rontok lebih banyak ketika panjang helai rambut melebihi bahu. Jika tidak rontok, rambut malah patah akibat rapuh. 

Satu lagi masalah yang biasanya dialami kamu yang sulit memanjangkan rambut, yaitu ujung rambut bercabang. Melihat masalah ini, Matrix Indonesia meluncurkan servis terbarunyaOpti.Long 1-2-3 yang didukung oleh produk Opti.Long.

Servis terbaru ini merupakan bukti komitmen Matrix untuk berinovasi dalam menjawab kebutuhan konsumen di Indonesia, serta perempuan Indonesia yang menginginkan rambut panjang yang sehat. 

"Rambut panjang selalu menjadi favorit wanita Indonesia, namun hingga saat ini masih belum ada perawatan rambut yang khusus untuk merawat rambut panjang. Padahal rambut panjang membutuhkan perawatan yang intensif, karena dalam 1 batang rambut yang panjang dapat memiliki berbagai macam masalah," jelas Brand General Manager Matrix Indonesia Amanda Indarwulan. 

Masalah utamanya, tambah Amanda, rambut panjang rapuh dan bercabang. Ini disebabkan karena batang dan ujung rambut kurang ternutrisi engan baik.

 

Memperkuat dan Menutrisi Rambut

[Fimela] Rambut
Ilustrasi Rambut Panjang | unsplash.com/@roller1

Untuk memanjangkan rambut, Sahabat Fimela harus memperkuat akar dan batang rambutmu terlebih dahulu. Seperti misalnya menjalani perawatan khusus di salon, atau Servis Opti.Long 1-2-3 yang didukung dengan rangkaian produk Opti.Long. 

Rangkaian produk tersebut mengandung ceramide dan vitamin B5 yang mampu memperkuat dan menutrisi rambut. Ceramide, natural lipids yang terkandung pada kutikula rambut. Fungsinya merekatkan antar kutikula agar rambut terlindungi dari berbagai kondisi cuaca yang mampu merusak rambut. 

Sementara, vitamin B5 mampu memperkuat lapisan batang rambut sehingga dapat mengurangi kerontokan dan rambut patah akibat rapuh. 

Opti.Long 1-2-3

[Fimela]  Opti.Long 1-2-3
Opti.Long 1-2-3 | Matrix Indonesia

Produk Opti.Long 1-2-3 yang tersedia di salon atau bisa juga kamu beli di berbagai toko kecantikan, akan membantu mengatasi 3 masalah rambut panjang; lepek, rapuh, dan bercabang. Menurut Thomas Mattel, Head of Education Matrix Indonesia, Opti.Long 1-2-3 terdiri dari sampo, masker rambut, dan leave-in conditioner tanpa bilas. 

ShampoOpti.Long akan menyeimbangkan (rebalance) kulit kepala agar tidak berminyak. Kedua,Masker Opti.Long akan menutrisi (nourish) bagian batang rambut sehingga kembali kuat,mudah ditata, tidak kusut dan berkilau. Ketiga, Leave-In Cream Opti.Long akan melindungi (protect) ujung rambut sehingga tidak mudah patah dan bercabang serta membuat rambut terasa lebih lembut.” katanya. 

#Growfearless with FIMELA

Lanjutkan Membaca ↓