Intip 3 Sleeping Mask yang Bikin Wajah Glowing di Pagi Hari

Meita Fajriana19 Des 2019, 16:00 WIB
Sleeping mask

ringkasan

  • Sleeping mask membantu wajah terlihat lebih cerah dan glowing di pagi harinya
  • Kamu bisa memilih sleeping mask dengan kandungan yang melembapkan, menutrisi, dan menghidrasi kulit.
Lanjutkan Membaca

Fimela.com, Jakarta Menggunakan sleeping mask membantu menyegarkan wajah. Bagi kamu yang memiliki wajah kusam, perawatan wajah selama tidur ini bahkan bisa mencerahkan wajah ketika digunakan secara teratur. Selain itu menggunakan sleeping mask juga membuat wajah glowing di pagi harinya.

Untuk kamu yang sedang mencari sleeping mask yang membuat kulit wajahmu terlihat lebih glowing di pagi hari, berikut rekomendasinya yang dirangkum Fimela, Kamis (19/12/2019). Selamat mencoba sahabat Fimela!

1. Flawless Glow Red Jelly Ms Glow

Sleeping mask dari Ms Glow terbuat dari rangkaian bahan-bahan alami, membuatnya memiliki komposisi untuk menutrisi kulit wajah. Flawless Glow Red Jelly ini berkhasiat mengurangi kemerahan dan flek-flek hitam. Kandungan ekstrak bunga sakura membuat wajah menjadi lebih cerah merona, melembabkan kulit, mengurangi tampilan pori-pori serta kerutan di wajah sehingga kulit lebih kencang.

Tidak hanya itu, Flawless Glow Red Jelly juga kaya akan kandungan Gluthatione, allanthoin, dan Arbyutin yang terbukti mampu menutrisi kulit dengan baik. Kandungan ini mampu menjaga elastisitas kulit karena kaya akan antioksidan alami, sehingga kulit akan menjadi lebih glowing dan cerah secara alami di pagi harinya.

 

Kulit glowing dengan sleeping mask
Kulit glowing dengan sleeping mask. (Foto: Dok. MS Glow)

2. Freeman Honeydew and Chamomile Sleeping Mask

Kulit glowing dengan sleeping mask
Ilustrasi Kulit glowing dengan sleeping mask (iStockphoto)

Freeman Honeydew and Chamomile Sleeping Mask memiliki tekstur yang tidak terlalu kental dan cair sehingga nyaman di kulit. Produk ini memiliki wangi yang segar dengan efek menenangkan saat diaplikasikan. Warnanya tampak seperti putih susu dan dapat dengan mudah meresap di kulit.

Hasil yang didapatkan dengan memakai produk ini adalah membuat kulit terasa lebih lembut. Freeman Honeydew and Chamomile Sleeping Mask sangat baik bagi kulit kering dengan khasiatnya untuk menghidrasi. Selain itu, masker ini juga kaya akan antioksidan dan Chamomile yang memiliki efek menenangkan dan mampu meremajakan kulit.

 

3. Etude House Moistfull Collagen Sleeping Pack

Kulit glowing dengan sleeping mask
ilustrasi Kulit glowing dengan sleeping mask/Photo by Ana Francisconi from Pexels

Etude House Moistfull Collagen Sleeping Pack adalah produk asal Korea yang mengandung super collagen water dan Baobab water yang berkhasiat untuk melembapkan kulit. Masker dari Etude ini diklaim bagus untuk kulit berminyak karena memiliki tekstur gel yang tidak lengket. Formula kolagen dari masker ini mampu melembapkan dan mengenyalkan kulit. Selain itu, produk ini juga memiliki wangi yang memberi efek yang menenangkan saat diaplikasikan.

#GrowFearless with Fimela

Lanjutkan Membaca ↓