Fimelahood x Rexona Hadir di Bandung, Bahas Topik Seru Seputar Personal Style

Zaki Baldan20 Des 2019, 17:36 WIB
Fimelahood x Rexona Hadir di Bandung, Bahas Topik Seru Seputar Personal Style

Fimela.com, Jakarta Fimelahood sukses menjadi salah satu event inspiratif dan selalu ditunggu-tunggu para perempuan di tanah air. Bukan hal yang mengherankan, pasalnya selalu ada tema menarik yang berhasil menjadi pembahasan ciamik setiap bulannya. Seperti yang bisa ditemui pada gelaran Fimelahood x Rexona di Bandung pada Jumat (27/9/2019) lalu. Bertempat di Saka Bistro and Bar, Fimelahood x Rexona mengundang 35 peserta yang sudah mendaftar sebelumnya.

Penasaran dengan apa saja keseruan yang ada dalam acara ini?

Tema yang Menumbuhkan Rasa Percaya Diri Perempuan

Fimelahood x Rexona Hadir di Bandung, Bahas Topik Seru Seputar Personal Style
(c) Fimela

Create Your Own Personal Style adalah tema yang menjadi perbincangan seru di kalangan Sahabat Fimela yang hadir. Talkshow ini juga dimeriahkan oleh 3 speakers. Ada influencer ternama Angelicca Marthin yang populer lewat akun Instagram @gelangelicca, Amelia Ayu Kinanti sebagai Editor In Chief Fimela.com, dan Aziz yang merupakan Senior Brand Support Manager Rexona. Personal style dipilih menjadi tema yang menarik buat dibahas, karena hal tersebut menyangkut rasa percaya diri perempuan. Angelica pun memberikan pandangannya dari perspektif content creator tentang bagaimana hal tersebut adalah kunci eksistensi diri.

"Menurutku, personal style adalah salah satu kunci yang bisa membuat kita bertahan, karena dengan personal style, membuat diri mereka unik, jadi pada saat kita membuat konten, kita akan menunjukan personal style kita," ujar Angel.

Pentingnya Memahami Diri Sendiri

Fimelahood x Rexona Hadir di Bandung, Bahas Topik Seru Seputar Personal Style
(c) Fimela

Menciptakan personal style adalah sebuah proses. Namun, hal tersebut nggak terbatas pada gaya atau dandanan yang unik dan otentik saja. Aziz menyatakan bahwa saat menjalani prosesnya, jangan sampai kamu lupa buat memahami diri sendiri. Salah satunya adalah kebutuhan deodoran yang sangat penting untuk para perempuan aktif.

"Jangan sampai sudah explore fashion macam-macam tapi saking aktifnya jadi lupa kalau bau badan, jadi memang sebagai brand, kami mau mendorong setiap individu untuk mencapai impiannya, termasuk mencapai their own personal style, sebagai komitmen kami selalu ada untuk memberi proteksi bau badan," kata Aziz.

Untuk memaksimalkan personal style yang sedang dibangun, Rexona pun mendukung rasa percaya diri perempuan Indonesia dengan menghadirkan produk Rexona Dry Serum. Ini adalah deodorant pertama di Indonesia yang hadir dengan format dry serum dan punya keunggulan menarik. Mulai dari mudah diserap kulit dan kering lebih cepat, manfaat pencerah alami yang bisa bikin #KetiKece, serta pilihan 3 keharuman yaitu rose, lily, dan sakura.

Menanggapi Isu Seputar Body Shaming

Fimelahood x Rexona Hadir di Bandung, Bahas Topik Seru Seputar Personal Style
(c) Fimela

Talkshow makin terasa seru karena para peserta memberikan tanggapan dan pertanyaan, bahkan hingga membahas soal isu seputar body shaming. Nggak bisa disangkal lagi kalau isu tersebut menjadi salah satu hal yang sering dialami para perempuan masa kini. Menanggapi hal tersebut, Ayu Kinanti memberikan pandangannya bahwa melakukan body shaming bisa jadi tanda bahwa seseorang memiliki rasa percaya diri yang rendah.

"Seseorang yang punya kepercayaan diri yang baik tidak akan merendahkan atau shaming orang lain, dengan merendahkan orang lain itu artinya mereka insecure atas diri mereka sendiri," kata perempuan yang akrab disapa Ayu ini.

Fimelahood x Rexona Hadir di Bandung, Bahas Topik Seru Seputar Personal Style
(c) Fimela

Nggak hanya membangun acara seru dengan menghadirkan talkshow inspiratif saja. Fimelahood x Rexona juga diisi oleh kegiatan creative flowery wax yang membuat para peserta semakin enjoy menikmati rangkaian acara yang dihadirkan oleh event bulanan Fimela ini.

Banyak insight positif yang bisa diperoleh dari talkshow Fimelahood x Rexona yang berlangsung di Bandung ini kan, Sahabat Fimela? Buat yang nggak sempat ikutan event tersebut, jangan khawatir karena Fimelahood x Rexona akan menyapa kamu di kota-kota lain, yaitu Yogyakarta, Malang, dan Bali.

Seru banget kan event Rexona x Fimela yang pecah banget di Kota Kembang. Ketinggalan acara ini? Nggak perlu khawatir, tunggu agenda-agenda dari Fimela lainnya ya!