Tampil Awet Muda dengan Perawatan Khusus untuk Mengatasi Penuaan Dini

Meita Fajriana25 Des 2019, 15:00 WIB
Atasi penuaan dini agar awet muda

Fimela.com, Jakarta Tanda-tanda penuaan kulit sulit diperangi. Seiring bertambahnya usia, kulit kita juga demikian. Itu mulai melorot dan garis-garis halus dan kerutan menjadi menonjol. Dan kemudian kita menggunakan berbagai krim anti-penuaan yang mengklaim untuk mengobati garis-garis halus dan kerutan, tetapi tidak berhasil. Krim mahal ini jarang memberi kita hasil yang substansial. Tapi, bagaimana jika kami memberi tahu Anda bahwa Anda bisa mendapatkan kulit muda yang Anda idamkan dengan krim anti-penuaan DIY. Ya, anda membacanya dengan benar!

Pada artikel ini, kami membawa Anda untuk krim anti-penuaan DIY yang akan memelihara dan memanjakan kulit Anda sambil mengurangi tanda-tanda penuaan kulit. Jadi, sebelum Anda menghabiskan banyak uang untuk krim anti-penuaan yang tersedia di pasaran, cobalah.

Mentimun, Shea Butter, dan Aloe Vera Campur lidah buaya dan mentimun secara signifikan meningkatkan hidrasi kulit. Sifat penambah kolagen aloe vera meningkatkan elastisitas kulit dan mengurangi munculnya garis-garis halus dan kerutan [8]. Sifat asam dari lemon dalam membersihkan kulit. Bahan 1/4 cangkir mentimun parut 1 sdm shea butter 1/4 cangkir gel lidah buaya 2 sdm minyak kelapa 1/2 cangkir dadih Jus setengah lemon

 

Cara membuat dan menggunakanya

Awet muda
Ilustrasi Awet muda/copyright shutterstock

Saring mentimun parut untuk mengekstraksi jus. Tambahkan dadih dan lidah buaya ke dalamnya dan campur semuanya dengan baik. Singkirkan itu. Ambil shea butter dan minyak kelapa dalam wajan. Letakkan di atas api kecil hingga benar-benar meleleh. Lepaskan dari nyala api dan tambahkan ke pasta lidah buaya. Campur dengan baik. Biarkan campuran menjadi dingin dan dinginkan sampai mengental. Pijat campuran ini ke wajah Anda setiap malam sebelum tidur. Biarkan semalaman.

#GrowFearless with Fimela

Lanjutkan Membaca ↓