Sukses

Beauty

Kehadiran Gerai Terbaru Sensatia Botanicals di Bekasi

Fimela.com, Jakarta Ingin lebih dekat dengaan para konsumennya, Sensatia Botanicals yang merupakan merek kosmetik natural ternama di Indonesia kembali membuka gerai terbarunya di Summarecon Mall Bekasi. Gerai ini merupakan toko offline ke-18 milik Sensatia Botanicals yang terus berekspansi agar bisa lebih dekat dengan para pelanggannya.

Gerai terbaru ini menawarakan lebih dri 150 pilihan produk berbahan dasar natural mulai dari perawatan wajah, hingga tubuh. Dengan menggunakan bahan alami berkualitas serta tidak melakukan uji produk terhadap hewan, maka Sensatia Botanicals memiliki produk yang aman dipakai untuk wanita hamil. Bahkan bisa dibilang, produk yang dihadirkan oleh Sensatia Botanicals masuk ke dalam kategori Vegan. 

Sensatia Botanicals terus berekspansi

Setiap gerai offline Sensatia Botanicals memiliki konsultan kecantikan yang terlatih dan dapt membantu memberikan rekomendasi produk perawatan kulit dan tubuh sesuai dengan kebutuhan setiap individu. Bahkan para pengunjung juga bisa mencoba sejumlah produk yang ditawarkan lewat tester yang tersedia.

Pembukaan gerai Sensata Botanicals pertama berlokasi di ubud pada tahun 2014 silam. Seiring berjlannya waktu Sensatia Botanicals semakin berkembang dan dikenal oleh masyarakat hingga smpai saat ini memiliki 18 geri secara keseluruhan yang tersebar di sejumlah kota besar. 

 

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading