Gali Ilmu Seputar Fashion di Roadshow "Elizabeth Close to You", Intip Keseruannya Yuk

Iwan Tantomi24 Des 2019, 11:33 WIB
Gali Ilmu Seputar Fashion di Roadshow “Elizabeth Close to You”, Intip Keseruannya Yuk

Fimela.com, Jakarta Selalu menarik untuk mengulik dan memperhatikan perkembangan dunia fashion, khususnya di Indonesia. Tiap periode selalu aja ada tren baru yang atraktif dan punya peran penting buat bikin penampilan kamu jadi lebih menawan. Lebih jauh lagi, ternyata fashion juga dapat dilihat sebagai representasi Indonesia di dunia pariwisata, lho.

Untuk mendalami hal tersebut lebih dalam, baru saja digelar sebuah event bertajuk "Elizabeth Close to You" di Surabaya pada tanggal 20 Desember 2019 lalu, Sahabat Fimela. Agenda di Kota Pahlawan tersebut masih termasuk dalam rangkaian roadshow yang sebelumnya sukses digelar di Jabodetabek dan Yogyakarta.

 

Gali Ilmu Seputar Fashion di Roadshow "Elizabeth Close to You", Intip Keseruannya Yuk
(c)Elizabeth

Menariknya, roadshow "Elizabeth Close to You" di Surabaya kali ini mengangkat tema tentang pentingnya mendalami ilmu seputar dunia fashion. Guna membuat sesi talkshow berkualitas, diundang pula influencer hits bernama Yasmin Oktavia. Gadis cantik dengan lebih dari 15 ribu pengikut di Instagram itu diberi kesempatan untuk berbagi pengalaman serta berdiskusi tentang pentingnya fashion.

Maka dari itu, event "Elizabeth Close to You" yang juga turut mengundang konsumen Elizabeth tersebut mengusung tema menarik, "Indonesia as Fashion Tourism". Yasmin Oktavia membagikan pengalaman dan pengetahuannya sebagai Putri Pariwisata Indonesia. Yang jadi bahasan tentu saja bagaimana fashion dilihat sebagai representasi Indonesia dalam dunia pariwisata.

Gali Ilmu Seputar Fashion di Roadshow "Elizabeth Close to You", Intip Keseruannya Yuk
(c)Elizabeth

Tak hanya talkshow inspiratif bersama Yasmin Oktavia, "Elizabeth Close to You" juga menjadi ajang untuk mendekatkan diri dengan konsumen. Selain itu, mereka juga dapat menikmati trunk show serta memperoleh kesempatan untuk menyaksikan koleksi-koleksi terbaru Elizabeth seperti tas, pakaian, sepatu, dan aneka aksesoris. Makin meriah karena dalam kesempatan tersebut diluncurkan juga tas Batik Eksklusif Elizabeth. Manager Area Elizabeth, Dewi pun mengungkapkan kebanggaaannya atas apresiasi yang diperoleh untuk acara ini.

"Seperti halnya tas batik yang kami luncurkan, dengan harapan, kebanggaan dan apresiasi terhadap karya asli Indonesia semakin bertumbuh disetiap individu dan terukir di setiap generasi. Selain itu, acara ini juga sebagai sarana memperkenalkan Elizabeth ke generasi melenial bahwa Elizabeth yang melegenda ini masih cocok digunakan di berbagai lintas generasi," ungkap Dewi.

 

Gali Ilmu Seputar Fashion di Roadshow "Elizabeth Close to You", Intip Keseruannya Yuk
(c)Elizabeth

Bukan tanpa perjuangan dan perjalanan panjang Elizabeth bisa bertahan selama 56 tahun di bisnis fashion Indonesia. Integritas dan maintenance kualitas selalu menjadi prioritas demi kepuasan konsumen.

Keseruan "Elizabeth Close to You" juga semakin lengkap dengan diajaknya para peserta untuk bermain games seru yang mengasah kreativitas dalam mix dan match produk Elizabeth. Hasilnya langsung dinilai oleh Elizabeth dan Yasmin Oktavia.

 

Gali Ilmu Seputar Fashion di Roadshow "Elizabeth Close to You", Intip Keseruannya Yuk
(c)Elizabeth

Jadi tak alasan lagi untuk tak tampil stylish dengan produk-produk unggulan dari Elizabeth. Untuk mendapatkannya juga makin mudah kok, Sahabat Fimela.

"Untuk mendapakan produk Elizabeth pun semakin mudah dengan adanya toko-toko ofline di seluruh Indonesia, dan tersedia juga di Tokopedia untuk mempermudah mendapatkan produk Elizabeth yang diinginkan. Mudah, praktis, jadi kenapa harus ragu untuk tampil stylish dengan Elizabeth," tutup Dewi.

Itu tadi keseruan roadshow "Elizabeth Close to You" di Surabaya, kira-kira bagaimana keseruan acara selanjutnya? Tungguin update-nya ya, jangan lupa follow Instagram @elizabeth_ez dan kunjungi juga elizabeth.co.id.