Sukses

Beauty

Essence dari Brand Lokal Ini Bikin Kulit Wajah Lebih Cerah

Fimela.com, Jakarta Semua perempuan tentunya menginginkan kulit cerah dalam berbagai aktivitas sehari-hari. Paparan sinar matahari dan polusi udara yang tidak dapat dihindari, terutama bagi mereka yang padat beraktifitas diluar ruangan menjadi faktor pemicu utama munculnya wajah kusam.

Untuk menjaga kesehatan dan kecantikan kulit tersebut, brand lokal Wardah memperkenalkan White Secret Pure Treatment Essence dengan kandungan utama Organic Edelweiss Extract yang memberikan hasil optimal untuk mencerahkan kulit dari dalam.

"Menggunakan rangkaian produk perawatan yang tepat adalah salah satu cara untuk mendapatkan kulit yang cerah. White Secret Series merupakan produk unggulan Wardah untuk kategori perawatan kulit. Kami berinovasi menggabungkan teknologi dan ilmu pengetahuan dengan menerapkan salah satu prinsip utama Wardah yaitu Pure and Safe dibuat dari bahan-bahan berkualitas dan aman. Mengandung bahan-bahan alami, bebas dari bahan berbahaya dan bahan dilarang sehingga aman bagi semua jenis kulit,” kata Elsa Maharani Public Relations Wardah.

Wardah White Secret Pure Treatment Essence dengan kandungan Organic Edelweiss Extract. Keunggulan utama dari Wardah White Secret Pure Treatment Essence adalah hadir dengan tekstur cair dan ringan sehingga cepat menyerap tanpa meninggalkan rasa lengket.

Kerusakan kulit terjadi ketika kelembaban kulit berkurang, bahkan jika terpapar AC dalam waktu yang lama sekalipun. Hal ini membuat kulit menjadi rusak, lemah, dan kurang elastis. Oleh karena itu, Wardah White Secret Pure Treatment Essence kaya akan bahan aktif yang membantu menghidrasi, mencerahkan, dan melindungi barrier kulit yaitu; Organic Edelweiss Extract, Silver Vine Extract, Vitamin B3, Adenosine, dan Sodium Hyaluronate membuat kulit terasa lembab, kenyal, dan tampak cerah.

Dibudidayakan secara khusus untuk Wardah di lingkungan pegunungan Swiss, Organic Edelweiss merupakan sumber bahan baku sustainable bersertifikat Ecocert. Tumbuh di ketinggian hingga 3000 meter, kelopak bunga edelweiss diselimuti oleh lapisan putih sehalus salju dan terdapat kandungan bioactive unik di dalamnya yang melindungi dari sinar UV dan cuaca ekstrim pegunungan.

Di tangan para ahli, baik dermatologi maupun farmakologi, Organic Edelweiss diekstrak dengan metode gentle extraction untuk menjaga kandungan bioactive di dalamnya agar efektif dalam mencerahkan dan menjaga kulit tetap sehat.

Organic Edelweiss Extract berperan dalam memperkuat barrier kulit sehingga membantu proses pencerahan kulit agar Lebih optimal dalam menyerap rangkaian perawatan kulit lainnya dan lebih tahan terhadap ganguan eksternal seperti polusi, debu, iritan, dan menghadirkan kulit yang sehat dan tampak cerah.

Cara kerja Organic Edelweiss Extract pada Wardah White Secret Pure Treatment Essence adalah dengan menstimulasi ekspresi protein penyusun stratum corneum yang merupakan lapisan barrier kulit, membuat kulit lebih kuat dari faktor eksternal yang menyebabkan kerusakan kulit.

Setelah dilakukan uji penggunaan Wardah White Secret Pure Treatment Essence dalam 7 hari, konsumen perempuan merasakan kulit tampak dan terasa lebih halus bedasarkan hasil survei dari 33 perempuan dalam 7 hari penggunaan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading