Sukses

Beauty

Rekomendasi 3 Produk Makeup Favorit untuk Tampil Flawless Sepanjang Hari

Fimela.com, Jakarta Siapa sih yang nggak ingin tampil flawless sepanjang hari? Tapi, sering kali kenyataannya nggak sesuai dengan yang diharapkan. Sudah menggunakan makeup, tapi tampilan cakey atau oily sering banget dialami. Eits, ternyata hal tersebut bisa dipengaruhi oleh pemilihan produk yang dipakai, lho.

Menciptakan tampilan flawless kini super gampang. Tiga produk Wardah Exclusive Series  ini bisa jadi product hero yang bakal save your day! Simak ulasannya berikut ini!

Base Makeup Anti Cakey dengan Liquid Foundation

Langkah pertama yang perlu diperhatikan untuk menciptakan riasan yang flawless adalah mempersiapkan kulit dengan base makeup yang tepat. Wardah Exclusive Liquid Foundation dapat menjadi pilihan produk foundation yang dapat membantu menciptakan base makeup paripurna untuk tampilan glowing menggoda.

Dikemas dalam wadah pump yang memudahkan penggunaan, Wardah Exclusive Liquid Foundation memiliki tekstur yang mudah di-blend saat pemakaian di wajah. Kandungan partikel foundation Superfine Silky Particles yang halus menunjang hasil akhir makeup yang lebih smooth dan cocok digunakan sehari-hari.

Produk ini menciptakan flawless coverage yang dapat membantu menyamarkan warna kulit tidak merata untuk hasil yang menempel sempurna, halus, matte dan flawless. Meskipun begitu, kamu nggak perlu khawatir produk ini membuat kulit kering karena memiliki kandungan Macadamia Oil untuk menjaga kelembapan alaminya.

Nggak perlu khawatir repot melakukan touch up riasan karena formula longwearing yang tahan lama saat digunakan seharian. Ada juga kandungan UV Protection (SPF 30) yang membantu melindungi kulit dari sinar matahari dan polusi.

Ada 5 varian yang bisa dipilih sesuai warna kulit yaitu Light Beige, Sheer Pink, Sandy Beige, Natural dan Coffee Beige. Tinggal lanjutkan dengan penggunaan bedak tabur untuk membuat tampilan wajah kian flawless dan halus.

Cushion yang Praktis Digunakan Kapan Saja dan di Mana Saja

Sementara itu jika kamu adalah perempuan masa kini yang super sibuk dengan banyaknya aktivitas sehari-hari, produk makeup yang praktis digunakan dan dibawa ke mana pun pastinya jadi kebutuhan tersendiri. Nggak perlu bingung memilih karena Wardah menghadirkan Wardah Exclusive Flawless Cover Cushion untuk mendukung riasan agar tetap on point.

Ada 4 varian yang cocok dengan warna kulit perempuan Indonesia dengan undertone warm dan natural seperti Light Beige, Honey Beige, Sandy Beige dan Natural. Cara pemakaiannya pun sangat mudah. Cukup tekan puff waterproof yang higienis dan anti bakteri lalu aplikasikan secara merata ke seluruh wajah untuk coverage yang sempurna.

Kandungan Superfine Silky Particle di dalamnya mampu meratakan warna kulit dan membantu menutupi bintik hitam atau bekas jerawat. Ditambah dengan Macadamia oil, kulit wajah tampak glowing alami, matte dan tetap lembap. Cocok buat beraktivitas seharian, produk ini tahan lama hingga 10 jam, mengandung SPF 30 PA+++ yang melindungi kulit dari panas matahari dan polusi, serta telah teruji non comedogenic sehingga nggak menyumbat pori kulit.

Riasan Bibir Menawan untuk Menyempurnakan Penampilan

Kulit wajah sudah tampak halus dan tanpa noda, kini saatnya memberikan warna agar terlihat lebih segar. Selain memulaskan blush on, gunakan warna-warni cantik persembahan Wardah Exclusive Matte Lipcream. Kandungan Colorbinding Pigments memberikan hasil akhir matte yang tahan lama dan transfer proof. Tanpa harus berulangkali memulasnya, inovasi Lushlip Liquid dengan tekstur cream lembut di dalamnya mampu memberikan hasil yang merata hanya dengan sekali oles.

Kalau lipstik matte sering dikaitkan dengan bibir yang tampak kering, beda dengan Wardah Exclusive Matte Lipcream yang mengandung Enriched Vitamin E untuk menjaga kelembapan alami bibir. Tersedia dalam 18 warna yang bisa disesuaikan dengan busana atau aktivitas, kamu bahkan bisa mendapatkan warna unik sesuka hati dengan menggunakan beberapa warna berbeda sekaligus.

Bebaskan diri dari stres saat merias wajah di pagi hari dan dapatkan tampilan flawless sepanjang hari hanya dengan 3 langkah mudah ini. (adv/eth)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading