Matte dan Ringan di Bibir, Siap-Siap Jatuh Cinta pada Lip Mousse Terbaru dari Wardah

Wuri Anggarini26 Des 2019, 13:20 WIB
Diperbarui 26 Des 2019, 13:20 WIB
Matte dan Ringan di Bibir, Siap-Siap Jatuh Cinta pada Lip Mousse Terbaru dari Wardah

Fimela.com, Jakarta Tren warna bibir matte belum berakhir bahkan kini muncul dengan berbagai inovasi yang bikin hasilnya kian sempurna. Mulai dari tekstur yang ringan, tanpa sensasi lengket, hasil matte yang cepat, tahan lama, hingga aneka warna cantik yang sesuai dengan tone kulit perempuan Indonesia. Hentikan pencarianmu untuk pemulas bibir yang tepat karena kini hadir Wardah Colorfit Velvet Matte Lip Mousse.

Liquid Lipstick dengan Tekstur Mousse

Belakangan, lip mousse memang lagi jadi tren yang digandrungi beauty enthusiast. Disebut-sebut punya tekstur yang lebih ringan dan lembut, tapi sama-sama memberikan warna yang intens dan mudah diratakan seperti lip cream. Buat pecinta hasil akhir warna bibir yang matte namun dengan formula yang ringan dan creamy, Wardah Colorfit Velvet Matte Lip Mousse bisa jadi pilihan yang tepat.

Dengan velvet powdery texture, tekstur Wardah Colorfit Velvet Matte Lip Mousse terasa halus dan lembut saat diaplikasikan ke bibir, tanpa meninggalkan sensasi lengket di bibir. Bibir pun akan tampak lebih halus berkat soft focus agent yang mengisi garis-garis halus pada bibir. Tak ketinggalan kandungan vitamin E dan silikon elastomer yang efektif menjaga kelembapan alami bibir agar terhindar dari kering atau pecah-pecah.

 

wardah lip mousse image
©Wardah

Easy to Set dengan Hasil Matte

Keunggulan Wardah Colorfit Velvet Matte Lip Mousse lainnya adalah bisa langsung kering dengan hasil akhir matte yang cantik. Jika lip cream butuh waktu 5-10 menit hingga transferproof, produk yang dikemas dengan tube doff yang tampak modern ini hanya perlu waktu 5 menit saja.

Bicara soal ketahanan, Wardah Colorfit Velvet Matte Lip Mousse tergolong long lasting karena memiliki daya tahan hingga 6 jam. Jadi nggak perlu ribet harus bolak-balik touch up karena warna bibir yang memudar.

Punya 8 Warna Cantik

Selain formulanya, warna juga menjadi pertimbangan utama bagi banyak perempuan sebelum memutuskan untuk memborong produk pemulas bibir. Wardah Colorfit Velvet Matte Lip Mousse menghadirkan 8 varian warna yang cantik, yaitu Brown Dreamer, Joyful Orange, Rose Ballerina, Pink Sweetheart, Artisan Mauve, Fushia Lover, Red Pioneer, dan Brown Creator.

Matte dan Ringan di Bibir, Siap-Siap Jatuh Cinta pada Lip Mousse Terbaru dari Wardah
©Instagram/wardahbeauty

Didominasi warna nude yang bisa digunakan untuk aktivitas sehari-hari, ada juga shade yang cocok untuk tampilan yang lebih berani seperti Joyful Orange dengan warna oranye terang atau Red Pioneer dengan warna merah menyala untuk mendorong rasa percaya dirimu. Ada berbagai variasi warna yang bisa dipilih sesuai dengan warna kulit, undertone, bahkan disesuaikan dengan pilihan busana maupun moodmu hari ini.

Matte dan Ringan di Bibir, Siap-Siap Jatuh Cinta pada Lip Mousse Terbaru dari Wardah
©Fimela

Aplikator yang berbentuk doe foot memudahkanmu untuk menjangkau hngga sudut bibir. Warnanya pun cukup pigmented dan mampu menutup bibir dengan maksimal tanpa membuatnya tampak pecah-pecah atau terasa kering. Dengan coverage yang bisa diatur sesuai keinginan, Wardah Colorfit Velvet Matte Lip Mousse ini pun cocok untuk di-ombre maupun di-layer dengan mudah.

Dibanderol dengan harga Rp73 ribu, Wardah Colorfit Velvet Matte Lip Mousse hadirkan formula matte yang benar-benar nyaman di bibir dan pilihan warna yang cantik. Yuk, borong semua shade-nya! (adv/eth)