Sukses

Beauty

Essence Lokal dengan Kandungan Edelweiss untuk Mempersiapkan Kulit Secara Optimal

Fimela.com, Jakarta Essence kini menjadi salah satu produk skincare yang banyak diincar perempuan Indonesia. Berasal dari tren skincare Korea yang mencuri perhatian karena diklaim bisa membantu mewujudkan kulit bening, pada perkembangannya kini juga banyak bermunculan produk dari brand lokal dengan kualitas yang nggak kalah. Salah satunya adalah Wardah White Secret Pure Treatment Essence, salah satu essence lokal yang belakangan tengah booming.

Disebut sebagai produk essence lokal yang memiliki keunggulan berkat kandungan Organic Edelweiss di dalamnya, benarkah Wardah White Secret Pure Treatment Essence memberi manfaat untuk kulit seperti yang diharapkan? Simak dulu review yang sudah dirangkum oleh tim Fimela.com ini, ya!

Organic Edelweiss, Bahan Alami yang Jadi Unggulan

Essence biasanya digunakan sebagai salah satu tahapan aplikasi skincare, yaitu mempersiapkan kulit sebelum menggunakan produk skincare dan makeup lainnya. Nah, salah satu yang paling menarik perhatian dari Wardah White Secret Pure Treatment Essence adalah kandungan Organic Edelweiss yang diklaim sebagai bahan alami terbaik untuk merawat kulit.

Yang bikin istimewa, Organic Edelweiss yang terkandung dalam produk satu ini dibudidayakan secara khusus di sebuah kebun yang didedikasikan untuk Wardah. Organic Edelweiss sendiri merupakan sumber bahan baku sustainable yang dirawat di lingkungan Pegunungan Swiss.

Organic Edelweiss yang terkandung dalam essence yang satu ini diekstrak dengan metode gentle extraction untuk menjaga kandungan bioactive di dalamnya agar efektif untuk mencerahkan dan menjaga kulit tetap sehat. Ekstrak Organic Edelweiss ini juga bekerja sebagai antioksidan, melindungi kulit dari pengaruh buruk radikal bebas yang dapat mempengaruhi proses pembentukan melanin di kulit yang menyebabkan munculnya flek hitam dan warna kulit tidak merata.

Nggak hanya itu, kandungan tersebut juga berperan untuk memperkuat skin barrier sehingga membantu membuat kulit tampak lebih cerah secara optimal dan lebih tahan terhadap gangguan eksternal seperti polusi dan debu untuk membuat kulit lebih sehat dan cerah.

Kemasan dan Tekstur Produk

First impression saat pertama kali memegang kemasan Wardah White Secret Pure Treatment Essence adalah kemasannya dalam sebuah botol bening dengan finishing doff yang terlihat simpel, tapi tetap elegan. Di dalam box-nya juga tertera cara penggunaan produk yang cukup informatif. Tutup botolnya berwarna silver yang bisa dibuka dengan cara diputar. Menariknya, lubang tempat keluar isi produk ini didesain agar nggak gampang tumpah saat dalam keadaan terbalik sekalipun. Jadi, nggak perlu khawatir saat membawanya traveling sekalipun.

Saat isi produk dikeluarkan, kamu akan bisa langsung merasakan jika Wardah White Secret Pure Treatment Essence ini memiliki tekstur yang menyerupai air, dengan warna bening yang ringan. Ketika diaplikasikan, sensasi dingin yang menyenangkan akan terasa di permukaan kulit wajah. Produk pun menyerap dengan cepat tanpa meninggalkan kesan lengket atau berminyak pada kulit. Essence ini formula free fragrance, sehingga kamu tidak perlu terganggu dengan wangi yang menyengat.

Trik Aplikasi Produk

Untuk mendapatkan kulit yang sehat dan tampak cerah alami, aplikasikan essence di pagi dan malam hari. Setelah membersihkan wajah dari debu, kotoran maupun sisa makeup yang menempel, lanjutkan dengan penggunaan Wardah White Secret Pure Treatment Essence sebagai booster yang akan mencerahkan, menyamarkan noda hitam sekaligus melembapkan kulit.

Cukup tuangkan sedikit Wardah White Secret Pure Treatment Essence pada telapak tangan lalu tepuk-tepukan di wajah. Tambahkan pijatan ringan dan biarkan meresap sebelum menggunakan serum dan day cream atau night cream.

Dalam pemakaian rutin selama seminggu, Wardah White Secret Pure Treatment Essence! Telah teruji klinis mampu menjadikan kulit lebih lembap, halus, cerah dan elastis. Yuk, buktikan sendiri! (adv/eth)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading