Sukses

Beauty

Menyambut Tahun Baru dengan Produk Kecantikan Bertajuk Karakter Disney

Fimela.com, Jakarta Menyambut tahun baru, banyak hal-hal baru yang bisa kamu nikmati. Salah satunya produk kecantikan dengan kemasan yang baru dan unik. Seperti yang baru saja diperkenalkan innisfree, brand kecantikan alami asal Pulau Jeju – Korea Selatan. innisfree kembali menghadirkan koleksi produk limited edition untuk menyambut tahun 2020.

Bertepatan dengan tahun Tikus Logam, innisfree mengangkat karakter legendaris Mickey Mouse & Friends melalui innisfree HELLO 2020 Disney Collection. Pada koleksi ini, kamu dapat memilih 10 jenis produk kecantikan yaitu skincare dan makeup berdasarkan kebutuhan kulit dan juga karakter favorit mereka.

Berbagai produk skincare dalam innisfree HELLO 2020 Disney Collection hadir dalam paket ekonomis diantaranya Jeju Orchid Enriched Cream Set (Minnie Mouse). Paket perawatan early anti-aging ini berisi krim anti-aging bestseller innisfree yaitu Jeju Orchid Enriched Cream berukuran full size, serta Jeju Orchid Enriched Essence dan Jeju Orchid Eye Cream berukuran travel size.

Kamu juga dapat memiliki Jeju Orchid Enriched Cream Set (Minnie Mouse) seharga Rp.380,000 yaitu sama dengan harga Jeju Orchid Enriched Cream ukuran full size. Untuk kebutuhan kulit yang bermasalah, innisfree juga menawarkan paket ekonomis Bija Cica Balm EX Set (Daisy Duck) seharga Rp.330,000.

Paket produk kecantikan ini dilengkapi Bija Cica Balm EX, produk balm berukuran full size yang dapat menetralkan kulit sensitif dan merawat kulit iritasi, serta Bija Trouble Facial Foam dan Bija Cica Skin berukuran travel size.

Kedua paket Jeju Orchid Enriched Cream Set (Minnie Mouse) dan Bija Cica Balm EX Set (Daisy Duck) dikemas dengan box multifungsi yang menggemaskan, dan dapat digunakan kembali sebagai kotak bekal makanan, kotak peralatan makeup dan kebutuhan lainnya.

 

Produk skincare

Tidak hanya itu, innisfree juga menawarkan produk skincare lain diantaranya Green Tea Mist (Pluto) seharga Rp.190,000, serta paket ekonomis Soybean Energy Essence Set (Goofy) seharga Rp.520,000 yang berisi produk-produk perawatan 6-in-1 anti-aging. Produk-produk tersebut diantaranya, Soybean Energy Essence berukuran full size serta Soybean Energy Skin EX, Soybean Energy Lotion EX dan Soybean Energy Neck Cream EX berukuran travel size.

 

Produk makeup

Tak hanya produk skincare, innisfree juga menghadirkan produk-produk perawatan tubuh yang dapat digunakan untuk semua umur seperti My Perfumed Body Green Tangerine Body Cleanser (Mickey Mouse) seharga Rp.180,000, My Perfumed Body Green Tangerine Body Lotion (Minnie Mouse) seharga Rp.210,000, serta Jeju Heritage Hand Cream Set (Mickey Mouse) seharga Rp.277,000.

Bagi pecinta makeup, innisfree HELLO 2020 Disney Collection juga dilengkapi Pore Blur Powder (Mickey Mouse) seharga Rp.245,000, serta My Lip Balm Set (Mickey Mouse) dan My Lip Balm Set (Donald Duck) dengan harga set masing-masing Rp.300,000. Rangkaian produk innisfree HELLO 2020 Disney Collection sudah bisa didapatkan di seluruh gerai resmi innisfree Indonesia dan juga gerai online resmi innisfree Indonesia di e-commerce.

#GrowFearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading