4 Rekomendasi Skincare Korea untuk Memiliki Tampilan Glass Skin

Vinsensia Dianawanti06 Jan 2020, 08:30 WIB
4 Rekomendasi Skincare Korea untuk Memiliki Tampilan Glass Skin

Fimela.com, Jakarta Skincare Korea masih cukup diminati oleh pecinta skincare di Indonesia. Beberapa artis Korea menjadi kiblat kecantikan melalui perawatan kulit yang digunakan.

Belakangan, muncul tren baru asal Korea Selatan yakni kulit bening sempurna. Kulit bening ini kerap juga disebut sebagai glass skin dengan kulit wajah yang mulus, lembap, serta berkilau.

Untuk mendapatkan kondisi kulit tersebut, diperlukan produk skincare yang tepat. Seiring dengan kampanye Glass Skin Day Ahead, Sociolla pun memberikan rekomendasi sejumlah skincare Korea yang bisa kamu gunakan untuk mendapatkan glass skin. Apa saja?

1. essenHerb

Merek ini menjadi salah satu merek skincare yang produknya dibuat berdasarkan standar Environmental Working Groups (EWG) Green Grades. Dengan standar ini, essenHerb mengurangi penggunaan zat-zat berbahaya bagi lingkungan pada produknya dengan 95 persen menggunakan bahan organik.

essenHerb hadir di Indonesia dengan tiga varian produk. Yakni Bulgarian Rose yang berfungsi untuk hidrasi dan menutrisi kulit sehingga kulit terasa lembut, Tea Tree yang berfungsi untuk menenangkan kulit yang sensitif dan iritasi, dan Black Tea yang kaya akan antioksidan sehingga dapat menghambat penuaan dini.

2. Klavuu

Mengandung mutiara dari wilayah laut di Korea Selatan, produk skincare dari Klavuu kaya akan mineral dan mengandung berbagai macam zat biologi aktif. Fungsinya, untuk melembapkan kulit, melancarkan peredaran darah, meremajakan kulit dan meningkatkan kekebalan kulit.

Untuk mendapatkan glass skin, Klavuu memiliki empat varian produk yang hadir di Indonesia. Pertama, Pure Pearlsation Series yang terdiri dari produk pembersih wajah yang bekerja secara efektif untuk membersihkan riasan wajah. Ada juga White Pearlsation Series yang berfungsi untuk mencerahkan sekaligus menjaga kulit dari penuaan dengan kandungan ekstrak mutiara Korea dan 33 ekstrak rumput laut.

Ketiga, Blue Pearlsation Series yang membantu menghidrasi dan menenangkan kulit yang diperkaya dengan kandungan yang berasal dari luat tanpa menggunakan air yang dimurnikana. Terakhir, Red Pearlsation Series yang berfungsi melindungi kulit dari paparan sinar matahari.

 

3. Son&Park

4 Rekomendasi Skincare Korea untuk Memiliki Tampilan Glass Skin
Simak rekomendasi skincare Korea yang bisa bantu dapatkan kulit bening ala glass skin (Foto: Sociolla)

Dibuat oleh dua makeup artist handal asal Korea Selatan, Son&Park mengusung rangkaian skincare yang sederhana untuk mendapatkan kulit cantik yang natural, sehat, dan berkilau. Sehingga kamu tidak perlu lagi menggunakan makeup yang berat setiap hari.

Son&Park pun hadir dengan empat produk andalannya di Indonesia. Yakni Beauty Water yang mampu mengeksfoliasi, membersihkan, serta melembapkan kulit. Ada juga Beauty Gel yang mengandung kolagen dengan tekstur gel untuk membuat kulit terasa halus tanpa meninggalkan rasa lengket pada kulit. Sementara, Beauty Filter Cream Glow ditujukan untuk membuat kulit tampak halus seperti tanpa pori-pori. Dan Beauty Full Mask menjadi masker yang mampu memperbaiki kondisi kulit dengan esens dalam waktu lima menit.

4. Faith in Face

Menjadi masker Hydrogel paling laris di Korea, Faith in Face dibuat dengan bahan-bahan alami, seperti kolagen, minyak esensial, vitamin E, bebas paraben, dan Hypoallergenic.

Resmi hadir di Indonesia pada Desember 2019, Faith in Face memiliki empat varian masker. Yakni Hydrogel Mask yang mengunci kelembapan serta membantu penyerapan nutrisi lebih baik dibanding sheet mask biasa. Ada juga Jelly Sheet Mask yang menjadi masker dengan esens berbentuk jeli pertama. Jeli ini dapat menjaga efektivitas dan bahan aktif serum agar tahan lama.

Selain itu, ada Pearl Cellulose Sheet Mask yang mampu memberikan manfaat ganda dalam satu masker. Terakhir, Premium Foil Mask yang mengandung Gold Powder Essence yang fungsinya dapat menggantikan krim pagi dan malam.

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Lanjutkan Membaca ↓