Kylie Jenner Ajak Stormi Garap Koleksi Makeup dengan Motif Kupu-Kupu

Vinsensia Dianawanti04 Jan 2020, 14:00 WIB
Kylie Jenner

ringkasan

  • Memasuki 2020, Kylie Jenner mengajak sang anak untuk melakukan kolaborasi untuk koleksi makeup terbaru
  • Rencananya akan dilansir pada Valentine 2020 dengan tidak lagi menggunakan warna merah dan motif hati
Lanjutkan Membaca

Fimela.com, Jakarta Di setiap momen penting dan festive, Kylie Jenner tidak pernah ketinggalan untuk melansir koleksi makeup terbaru. Memasuki 2020, Kylie Jenner membawa kejutan dengan kolaborasi koleksi makeup yang akan ia lakukan dengan putri tercinta, Stormi Webster.

Butuh waktu lama bagi Kylie Jenner untuk benar-benar memastikan proyek kolaborasi ini dengan Stormi. Dari unggahan pribadinya di Instagram, Kylie Jenner berbagi sedikit cerita di balik layar proses pengerjaan koleksi makeup untuk Hari Valentine terbarunya.

Nampak bahwa koleksi untuk Valentine ini terinspirasi dari Stormi yang kini berusia dia tahun. Di usia yang masih sangat belia, Stormi sangat menyukai kupu-kupu sama seperti sang ibu.

Selain menjadi koleksi untuk Valentine, koleksi makeup ini sepertinya juga akan mengiringi perayaan ulang tahun Stormi yang kedua pada 1 Februari.

 

Stormi ikut dalam proses perancangan

Kylie Jenner Ajak Stormi Garap Koleksi Makeup dengan Motif Kupu-Kupu
Jelang Valentine, Kylie Jenner ajak Stormi untuk melakukan kolaborasi koleksi makeup (Foto: Instagram/Kyliejenner)

Dalam foto yang diunggah Kylie Jenner, tampak Stormi sedang bekerja melihat lembar kerja yang menampilkan beberapa produk yang hadir dalam koleksi ini. Di bawah lengan Stormi terhadap foto kemasan Lip Kit ungu dengan motif kupu-kupu.

Tak ketinggalan, nama Stormi yang ditulis di bagian depan kotak dengan glitter ungu. Selain itu, akan ada sebuah palet eyeshadow dengan sembilan warna.

Kemasan kupu-kupu yang dipilih untuk koleksi ini memberikan warna baru dan segar untuk hari Valentine. Mengingat kebanyakan merek makeup akan mengambil motif hati dan permen untuk mengisi koleksi makeup Valentine.

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Lanjutkan Membaca ↓