Trik Menyamarkan Lingkaran Hitam di Area Mata dengan Tomat

Meita Fajriana06 Jan 2020, 08:00 WIB
Perawatan mata

Fimela.com, Jakarta Lingkaran hitam adalah indikasi larut malam atau kurangnya perawatan kulit yang tepat. Dan bagian terburuknya - mereka membuat Anda terlihat kusam dan lelah. Untuk memiliki kulit yang jernih dan sehat, ada beberapa praktik perawatan kulit yang perlu kita ikuti.

Dan sebagian besar dari kita tahu praktik-praktik ini seperti mengoleskan tabir surya, menghalangi kulit Anda dari sinar matahari yang berbahaya, mengoleskan krim mata dan tidur nyenyak. Tapi, untungnya, bagi kita semua bug malas yang tidak mengikuti tindakan pencegahan yang diperlukan ini, ada tips dan solusi tertentu untuk menarik kita.

Tomat adalah salah satu bahan yang bisa membantu Anda melawan lingkaran hitam. Tomat adalah salah satu agen pemutihan alami terbaik yang dapat mencerahkan dan mencerahkan kulit Anda. Tomat berkualitas ini berfungsi seperti pesona untuk melawan lingkaran hitam di bawah mata Anda. Kaya akan vitamin C, tomat membantu meningkatkan tekstur dan penampilan kulit Anda.

Lycopene yang ada dalam tomat melindungi kulit Anda dari sinar matahari. Khasiat antibakteri dan antipenuaan dari tomat juga membantu menjaga kulit tetap sehat dan awet muda. Dengan semua manfaat tomat yang luar biasa ini, sekarang mari kita lihat bagaimana Anda dapat menggunakan pengobatan rumahan berbasis tomat untuk mengobati lingkaran hitam.

Berikut cara memanfaatkan tomat yang dicampurkan dengan aloe vera untuk menyamarkan lingkaran hitam di area mata seperti dilansir dari situs Boldsky, Senin (6/1/2020).

 

Manfaat tomat dan lidah buaya

Perawatan mata
Perawatan mata/ PublicDomainPictures from Pixabay

Lidah buaya memiliki sifat anti-inflamasi dan melindungi kulit dari gel lidah buaya yang akan menurunkan pembengkakan di bawah mata Anda jika ada. Selamat mencoba Sahabat Fimela!

Bahan-bahan

1 tomat

1 sdm gel lidah buaya segar

 

Cara membuat dan mengaplikasikannya

- Haluskan tomat untuk mendapatkan pasta tomat.

- Ambil pasta dalam mangkuk. Tambahkan gel lidah buaya ke dalamnya dan aduk rata.

- Oleskan pasta di bawah mata Anda. Biarkan selama 15 menit.

- Bilas kemudian menggunakan air dingin.

- Ulangi pengobatan ini 1-2 kali seminggu untuk hasil yang diinginkan.

#Growfearless with Fimela

Lanjutkan Membaca ↓