Sukses

Beauty

Melihat Riasan Wajah Kirsten Dunst untuk Golden Globe 2020

ringkasan

  • Kirsten Dunst mempercayakan seorang makeup artis, Mary Wiles untuk riasan wajah di Golden Globes
  • Wiles selalu memilih lipstik matte khusus untuk red carpet agar tahan lama

Fimela.com, Jakarta Kirsten Dunst menjadi salah satu artis "langganan" yang datang ke acara penghargaan Golden Globe. Sejak umur 12 tahun ia sudah berjalan di red carpet acara bergengsi ini.

Nah untuk tahun 2020 ini, Kirsten Dunst mempercayakan seorang makeup artis, Mary Wiles untuk riasan wajahnya. Dilansir dari Allure, Wiles pun berbicara bagaimana dibalik layar menciptakan tampilan memesona Dunst untuk Golden Globes.

Dimulai dari busana, Dunst menggunakan gaun pink, dengan ethereal lace yang dilengkapi riasan sederhana.

"kami ingin kecantikan terlihat sangat modern, sederhana, dan klasik," ujar Wiles

Untuk riasan wajah, Wiles mulai menyiapkan kulit Dunst dengan mengaplikasikan serum agar kulit tidak kering, lalu lakukan pijatan wajah di sekitar mata, tulang pipi, leher untuk membuat serum lebih menyerap.

Langkah makeup Kirsten Dunst

Selanjutnya, ia menggunakan masker mata untuk memastikan area mata terhidrasi dan siap terpapar makeup. Wiles sengaja meninggalkan masker tersebut, selagi ia merias bagian wajah lainnya.

"Riasan bibir menjadi point penting pada riasan kali ini, namun kami juga menerapkan liner di sekitar mata untuk membuat mata lebih besar dan indah," ujarnya.

Ia juga menggunakan Dior Backstage Glow Face Pallete untuk riasan alis. Dan Dior 5 Couleurs Eyeshadow Palette 167 warna pink sesuai dengan gaunnya. Lipstik merah pun dipilih Wiles untuk membuat Dust lebih percaya diri.

"Saya menggunakan Rouge Dior Ink Lip Liner 851 yang diaplikasikan sebagai alas di seluruh bibir. Selanjutnya, menggunakan liner dengan Rouge Dior Ultra Care Liquid Lipstik shade 999," ujarnya.

Wiles selalu memilih lipstik matte khusus untuk red carpet agar tahan lama. Teknik ini bisa kamu jadikan inspirasi Sahabat Fimela!

#Growfearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading