Sukses

Beauty

Rihanna Tampil Frontal dengan Produk Maskara Barunya

Fimela.com, Jakarta Bisnis kecantikan Rihanna terus berkembang dengan hadirnya berbagai produk baru. Kecantikan Rihanna melalui Fenty Beauty menginspirasi perempuan dengan segala warna dan ukuran untuk juga bisa tampil cantik. Kini, Rihanna tampil semakin frontal dengan menghadirkan maskara.

Produk maskara ini menjadi produk terbaru dari Fenty Beauty yang disebut Full Frontal Mascara. Kehadiran maskara terbaru dari Fenty Beauty bukan hanya menambah koleksi makeupnya, melainkan juga menjadi pemain baru yang mampu bersaing di dunia maskara.

Full Frontal Mascara sepertinya akan menjadi saingan berat di dunia maskara. Ia menawarkan sikat dua sisi yang mengangkat bulu mata dengan lebih terdefinisi dan lentik di sisi yang datar.

Rihanna memberitakan kehadiran maskara serbaguna ini dengan mengenakna turtleneck beludru dan rambut ikal serta alis yang lembut. Sehingga memperlihatkan jelas bagaimana kemampuan Full Frontal Mascara pada bulu matanya.

 

Maskara serbaguna

Dikatakan sebagai maskara serbaguna karena kuas yang digunakan akan memberikan efek secara instan untuk menambah volume, mengangkat, memanjangkan, dan sekaligus membuatnya lebih lentik. Maskara ini hadir dengan formula tahan air, tahan lama, dan smudge resistant.

Kehadiran Full Frontal Mascara akan secara resmi hadir pada 16 Januari 2020. Sekaligus menjadi pembuka kejutan Fenty Beauty di 2020.

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading