Sukses

Beauty

Formula Lipstik Terbaru untuk Ciptakan Kilau Bibir Sehat Sempurna

Fimela.com, Jakarta Bold, brillian, dan luxurious, menjadi tiga kata sempurna untuk menggambarkan lipstik terbaru dari Bobbi Brown. Mengingat lipstik menjadi produk makeup esensial bagi para perempuan, maka Bobbi Brown terus mengembangkan inovasi formulanya untuk menghadirkan produk terbaru yang tak hanya menambah kecantikan semata, tapi sekaligus juga mengoptimalkan kesehatannya.

Cantik itu penting, tapi mengupayakan kesehatannya juga menjadi tujuan utama yang harus diprioritaskan. Kini lipstik tak semata hadir dengan pigmentasi yang intens saja, namun formula dari Luxe Shine Intense Lipstick dari Bobbi Brown justru mampu menghadirkan dua keunggulan yakni mempercantik sekligus menyehatkan.

Luxe Shine Intense Lipstick adalah sebuah dimensi baru dalam lini pewarna bibir. Lipstik ini diperkaya dengan kemewahan yang terwujud lewat hasil akhir pulasan yang berkilau dengana warna cantik, serta mampu memberikan efek bibir yang lebih berisi dan kenyal.

Luxe Shine Intense Lipstick dari Bobbi Brown

Hal ini tentu berhasil diwujudkan berkat formulasi unik paduan dari infusi hyaluronic acid yang dikenal akan kemampuannya untuk menjaga kelembapan, vitamin E yang dapat menutrisi, serta botanical extract yang menjadai pelengkap sempurna pada kandungan Luxe Shine Intense Lipstick dari Bobbi Brown.

Memiliki emollient agent yang kaya, menjadaikan lipstik ini sangat mudah dan nyaman saat dipakai. Bahkan  seketika, kulit akan terasa lebih lembap sekaligus memberikan warna-warna cantik dengan kilau sempurna yang akan menyempurnakan tampilanmu.

Luxe Shine Intense Lipstick hadir dengan 5 warna menawan mulai dari nuansa Claret, Bold Honey, Power Lily, Paris Pink, dan Trail Blazer. Dengan harga Rp.495.000, temukan warna favoritmu di counter terdekat dan juga secara online di www.bobbibrowncosmetics.com.

 

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading