Sukses

Beauty

Wujudkan Tampilan Romantis dengan Dua Warna Lipstik Spesial di Hari Valentine

Fimela.com, Jakarta Valentine adalah hari yang spesial. Menjadi hari paling romantis sepanjang tahun, tentu membuat setap orang selalu bersemangat menyambut hari kasih sayang ini. Begitu juga dengan merek kecantikan ternama Lancome. Untuk Valentine 2020 kali ini, lipstik spesial hadir untuk menyempurnakan penampilan kamu.

L' Absolu Rouge yang ikonis merilis koleksi terbatas dengan dua warna spesial yakni Ruby Cream dan Drama Matte Collection. Koleksi ini tentu akan jadi hadiah yang sempurna untuk dijadikan kado romantis bagi pasangan tercinta.

L' Absolu Rouge Ruby Cream hadir dengan warna memukau 274 Coeur De Rubis. Untuk edisi spesial kali ini, packaging yang menyertai sangatlah mewah. Lipstik berbentuk diamond dengan kemasan velvet terlihat begitu menawan. Bahkan sentuhan logo khas Lancome bernuansa emas memberikan kesan mewah yang sempurna pada lipstik ini. Untuk rona New #274 Shade Coeur De Rubis merupakan nuansa milk tea yang akan pas dipakai pada setiap rona kulit.

Formula long-lastingnya memiliki pigmentasi yang sangat kaya dan menghidrasi. Terinspirasi dari red rubbies dan dirancang menyerupai kristal, menjadikan lipstik ini akan sangat presisi saat diaplikasikan. Bahkan hasil akhir satin finish pada lipstik ini mampu menghadirkan warna yang nyata hanya dalam satu kali pulsan saja. Menginfusi ekstrak mawar dan Pro-Xylane TM, minyak wijen dan tourmaline, membuat kamu akan merasakan kenyamanan sesungguhnya saat menggunakan lipstik

 

L' Absolu Rouge Drama Matte

Sedangkan L' Absolu Rouge Drama Matte adalah lipstik kedua yang melengkpai koleksi spesial edisi Valentine. Lipstik ini memiliki formula Ultra Matte dan tahan lama namun tetap nyaman saat digunakan. Bisa dikatakan lipstik ini adalah best seller dari rangkaian L' Absolu Rouge Drama Matte collection dengan warna 196 Orange Sanguine.

Tidak seperti lipstik matte lainnya, perona bibir inovatif ini tidak hanya unggul dengan intensitas warna yang tinggi saja, namun sensasi nyaman membuat kamu jatuh cinta pada formulanya. Untuk menjadikan formulanya ultra matte,  Untuk merasakan kenyamanan sempurna yang dihasilkan, kandungan jojoba oil dan Pro-Xylane TM adalah kombinasi sempurna untuk merawat bibir. Dan pigmentasi nyata yang dihasilkan berkat pigmen intensif yang menghdirkan warna sempurna. Jadi dengan dua lipstik spesial ini, tentunya hari Valentine akan semakin penuh kesan. 

 

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading