Serum Terkini untuk Penuhi Kebutuhan Kulit Perempuan Urban

Nabila Mecadinisa16 Jan 2020, 12:00 WIB
YSL PURE SHOTS

Fimela.com, Jakarta Sebagai lapisan terluar tubuh, kulit kerap mengalami sejumlah tekanan yang membuat kondisinya jadi tak optimal. Berbicara mengenai kulit wajah sempurna, tentu dibutuhkan banyak upaya untuk mencapainya. Tapi faktanya, banyak faktor yang harus dihadapi setiap orang, khususnya para perempuan yang dapat mempengaruhi kondisi kulit mereka.

Apalagi bagi para perempuan modern, dengan gaya hidup urban serba cepat, akrab dengan paparan polusi, mempunyai gaya hidup yang tak seimbang, ditambah lagi tekanan hidup dan pekerjaan yang membuat kulit jadi stres dan tidak sehat, tentu menjadi penyebab utama kulit jadi jauh dari kata sempurna.

Hal tersebutlah yang dipaparkan oleh YSL Scientific Advisory sebagai penyebab ketidakseimbangan biologis yang menghambat kulit untuk beregenerasi secara maksimal. Pada kondisi ini, sel kulit jadi lemah, sehingga kulit jadi kering, keriput, tampak lebih kusam, dan mempercepat kekenduran, dan membuat penuaan kulit yang terjadi 30% lebih cepat.

"Kulit manusia butuh siklus 28 hari yang stabil untuk regenerasi secara maksimal. Tapi, kesibukan padat dan gaya hidup yang tak seimbang membuat siklus tersebut menjadi lebih lama. Alhasil, sel di permukaan kulit menumpuk dan tak beregenerasi secara cepat. Inilah yang membuat penuaan dini terjadi." Ungkap Caroline Negre, YSL Internasional Scientific Director.

Menghadirkan solusi untuk kulit bagi para perempuan modern, maka YSL Beauty menghadirkan rangkaian PURE SHOTS yang diformulasi spesial untuk menjawab kebtuhan para perempuan untuk menyeimbingkan kehidupan harian sekaligus membantu kulit agar beregenerasi secara maksimal melalui formulanya. 

Paduan Bahan Alami dan Teknologi

YSL PURE SHOTS
Rangkaian YSL PURE SHOTS yang secra spesifik mampu mengatasi permasalahan kulit.

Rangkaian PURE SHOTS Terdiri dari paduan teknologi dan bahan alami. Tanpa kandungn zat berbahaya seperti paraben, mineral oil, BHT, SLS, dan SLES, maka membuat formulasinya unggul untuk mengtasi segala kebutuhan kulit. Rangkaian ini terdiri dari beberapa jenis serum dengan highlight pada NIGHT REBOOT SERUM sebagai serum utama dengan formula bi-phase yang terdiri dari 3,4% glycolic acid untuk membantu proses eksfoliasi kulit dan juga paduan moonlight cactus flower untuk melindungi lapisan sel kulit baru.

Meliputi PURE SHOTS NIGHT REBOOT SERUM sebagai star product, serum ini mampu menjadikan kulit tampak lebih halus, lembut, berseri, dangan hasil nyata hanya dalam satu kali pemakaian. Hal ini tentu berkat paduan efektif dari moonlight cactus dan juga glycolic acid. Sedangkan PURE SHOTS Y SHAPE SERUM memiliki fokus utama pada firming dan contouring untuk jadikan kulit terasa kencang dan tampak cerah sejak aplikasi pertama. Hal ini berkat kandungan barbary fig dan peptide. PURE SHOTS LIGHT UP SERUM menargetkan kulit yang tampak lebih cerah dan menyamarkan tampilan dark spot berkat marshmallow flower dan juga vitamin C. Dan tersedia juga PURE SHOTS LINES AWAY SERUM yang terdiri dari kandungan iris dan hyaluronic acid yang baik untuk menyamarkan tampilan garis halus dan keriput di wajah, sehingga kulit terasa lebh elastis. Untuk melengkapi rangkaian ini, maka PURE SHOTS PLUMPER CREAM dan juga PURE SHOTS HYDRA BOUNCE ESSENCE IN LOTION, mampu menyempurnakan regime kecantikan kulitmu. 

Masing-masing varian memiliki keunggulan dan fungsi masing-masing untuk mengatasi segala masalah kulit secara spesifik.

Bahan Alami unggul dari Perkebunan Oureka Valley

YSL PURE SHOTS
Kandungan moonlight cactus yang diambil dari perkebunan Oureka Valley.

Melirik kandungan botanikal di dalamnya seperti moonlight cactus, iris, barbary fig, dan marshmallow flower, ternyata diambil dari perkebunan YSL di Maroko. Kecintaan Yves Saint Laurent dengan Maroko meluas hingga ke lembah Oureka Valley yang berada di perbatasan pegunungan Atlas. Di sinilah Yves Saint Laurent mengubahnya menjadi taman botani yang menjadi tempat dikembangkannya bahan alami untuk diinfusi ke dalam setiap produk YSL Beauty, salah satunya PURE SHOTS.

Dalam rangka turut menjaga lingkungan, PURE SHOTS dikemas dalam packaging mewah yang ramah lingkungan. Menerapkan sistem si ulang, menjadi solusi praktis, efektif, dan nyata dari YSL dalam misi untuk berkontribusi terhadap bumi tercinta.

 

#GrowFearless with FIMELA

Lanjutkan Membaca ↓